onehearth
logo
Kamis, 15 Feb 2018 19:19

Bikers CBR Se-Bogor Raya Sunmori ke Taman Wisata Alam Gunung Batu

Bikers CBR Se-Bogor Raya Sunmori ke Taman Wisata Alam Gunung Batu

Guna meningkatkan tali silaturahmi serta memperkuat semangat persaudaraan, gabungan klub/komunitas penunggang Honda CBR di Kota Bogor melaksanakan Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan akhir Januari lalu. Tidak hanya mengejar jumlah peserta, namun kualitas acara pun mereka kemas sedemikina rupa disini.

Mengusung tema ‘Sadulur Ngariung CBR Se-Boogor Raya’, kegiatan ini mereka pusatkan menuju Taman Wisata Alam Gunung Batu, Sigeng Kabupaten Bogor, Minggu (21/01). Diikuti sekitar 200 orang biker, tidak hanya dari Bogor tapi ada juga dari luar wilayah Bogor, seperti dari Jakarta, Bekasi, bahkan ada yang dari Blora dan Bumi Ayu. Mereka perwakilan dari  ACRC, KCRC, CCWB, KCI Bogor, CCI Bogor, BUITENZORG, ANCF, HCOI Bogor, CBR Bogor Riders dan Perkumpulan CBR Team Sunmori.

“Sunmori yang kita gelar ini untuk mengajak para biker lebih mengenal lokasi objek wisata alam yang ada di wilayah Bogor, baik biker yang berada di Bogor maupun luar Bogor. Kita pun tidak hanya sekedar riding untuk berkumpul, namun disini juga ada aktifitas sosial,” ujar Bro Pery, Ketua Umum ACRC.

Kegiatan Sunmori CBR se-Bogor Raya ini akan menjadi agenda pertiga bulanan, rencananya akan dibuat bergilir untuk tuan rumahnya dengan tetap diprioritaskan yang bermarkas di sekitar Bogor Raya. Untuk Sunmori kali ini All CBR Riders Cileungsi (ACRC) bertindak sebagai tuan rumah yang sengaja mengajak riding ke Gunung Batu terletak tidak jauh dari Jonggol.

Bro Reza Sihombing ACRC#009 selaku kordinator acara membagi wilayah titik kumpul (Tikum) pertama di area Hotel Papaho Warung Jambu dan Honda Murni Motor Cibinong. Kemudian semua berkumpul di lokasi Tikum utama yang mengambil tempat sekitar Citra Land Mekarsari. Disini mereka manfaatkan untuk menjalin silaturahmi saling mengenal, tak lupa berfoto bersama atau selfie bersama-sama.

Dari sini kemudian rombongan secara teratur dengan kaidah safety riding menuju Taman Wisata Alam Gunung Batu. Setibanya di lokasi mereka menikmati indahnya alam nan asri dengan semangat brotherhood, diselingi juga dengan forum bahasan ringan namun tetap dengan penuh canda tawa ala biker.

Tidak hanya itu, para bikers penunggang CBR ini tak lupa berbagi suka cita yang mereka rasakan disini, secara spontan mereka pun telah menggalang donasi dari para peserta. Kemudian hasil dari penggalangan dana diserahkan kepada anak yatim serta untuk membantu pembangunan Masjid di sekitar lokasi acara.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm