onehearth
logo
Senin, 19 Mar 2018 14:32

Eratkan Persaudaraan, CRC Gelar Touring Wajib Seasion 3

Eratkan Persaudaraan, CRC Gelar Touring Wajib Seasion 3

CBR Riders Cibitung (CRC) usai melaksanakan Touring Wajib (Tourjib) Season 3 pertengahan bulan lalu. Dengan maksud untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar anggotanya, kegiatan ini mereka lakukan selama tiga hari dengan tujuan Obyek Wisata Candi Gedong Songo, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (16-18/02).

Rombongan bikers pengguna Honda CBRdi  Cibitung ini mengawali keberangkatannya dari area parkir Alfa Midi Cibitung Jumat malan sekitar pukul 21.00 WIB (16/02). Dalam perjalanannya, mereka sempatkan singgah di kediaman Bro Latief anggota ARC Kendal mantan anggota CRC Sabtu siang (17/02).

Rombongan ini tiba di penginapan Elroy yang berada di wilayah Bandungan, Semarang sekitar pukul 17.00 WIB. Disini mereka manfaatkan beristirahat dan menginap, malam harinya diisi dengan malam keakraban menikmati makan malam dan bakar jagung. Selain itu, mereka juga menggelar forum internal membahas persiapan perayaan ulang tahunnya. Disini mereka juga kedatangan tamu, Bro Aris dari HACIBI Boyolali menemani selama acara ini.

Keesokan harinya, Minggu pagi (18/02) seluruh peserta Tourjib lanjut riding menuju Obyek Wisata Candi Gedong Songo lalu dilanjutkan ke Umbul Sidomukti berendam menikmati segarya air lereng pegunungan Ungaran, usai dari situ mereka kembali ke penginapan untuk persiapan kembali ke Cibitung dan pulang ke rumahnya masing-masing.

“Tujuan dilaksanakannya agenda ini selain untuk mempererat persaudaraan antar anggota, sekaligus memperkenalkan indahnya objek wisata di Jawa Tengah dan menerapkan safety riding berkelompok selama perjalanan. Kemudian menjaga hubungan persaudaraan dengan rekan kita yang sudah pindah domisili dan berbeda bendera,” ujar Bro Indra, Ketum CRC.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm