onehearth
logo
Minggu, 26 Aug 2018 11:38

Komunitas Blogger dan Vlogger Jogjakarta Tunggangi Honda CBR 150R di Konvoi Kemerdekaan RI

Komunitas Blogger dan Vlogger Jogjakarta Tunggangi Honda CBR 150R di Konvoi Kemerdekaan RI

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-73, Astra Motor Yogyakarta mengajak Blogger dan Vlogger berkolaborasi dan berkegiatan Touring Kemerdekaan bersama Honda CBR150R.

Seluruh rangkaian dimulai di Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta.

Sebelum peserta diberangkatkan, seluruh peserta mengikuti upacara bendera serta mendapatkan pengantar mengenai safety riding dalam melaksanakan touring.

Setelah dilepas secara resmi oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta, peserta konvoi melaju bersama menuju Taman Makam Pahlawan Kusumanegara.

Di Taman makam pahlawan ini peserta melakukan apel penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur serta melakukan prosesi ziarah dan tabur bunga.

Setelah kegiatan ini selesai dilakukan seluruh peserta kembali melakukan konvoi menuju ke kantor sekretariat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain sowan dan menjalin silaturahmi dengan para veteran, peserta kegiatan juga menyerahkan donasi kepada perwakilan pengurus LVRI.

Rangkaian kegiatan Blogger Vlogger Touring Kemerdekaan ditutup di titik finish yang berada di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Setelah cukup beristirahat dan melaksanakan ibadah sholat Jum’at bagi peserta yang beragama islam, di lokasi finish ini peserta diajak untuk mengikuti kuis digital interaktif dan berbagai lomba khas 17-an ala bikers.

Selain untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta mengenang jasa para pahlawan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara bagi para Blogger dan Vlogger Yogyakarta bersama Honda CBR150R.

Hingga saat ini Honda CBR150R sendiri menjadi tulang punggung Honda dalam menguasai market share di segmen motor sport fairing 150cc.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm