onehearth
logo
Kamis, 16 Jun 2016 13:21

Biker Honda CBR Palembang Belajar Balap di All New Honda CBR150R Track Day

Biker Honda CBR Palembang Belajar Balap di All New Honda CBR150R Track Day

All New Honda CBR 150R Track Day mengusung tema “The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community - Total Control.” Pelaksanaannya  dilakukan pada periode Mei – Juli 2016 ini di kota yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Khusus kota Palembang, digelar oleh Astra Motor Sumsel pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 bertempat di OPI Mall Palembang.

Dalam pelaksanaan di Palembang ini para pecinta Honda CBR150 ditempa ilmu balapnya dalam coaching clinic balap bersama para pebalap Honda yang juga merupakan Instruktur Safety Riding yaitu, Ahmad Anugra (Juara Asia Pasific untuk kontes Safety Riding di Jepang tahun 2013) dan Hasbi Ansyori (Freestyler). Dalam kesempatan ini, Instruktur pebalap memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Setelah mendapatkan pemahaman teori, para bikers pun dapat langsung mempraktekkan wawasan mereka terkait olahraga balap dengan menggunakan All New Honda CBR150R, sehingga mereka dapat merasakan langsung performa dan akselarasi motor tersebut di track yang telah disediakan. Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan, kehadiran All New Honda CBR150R sebagai motor dengan DNA Balap menginspirasi Honda untuk memberikan pengenalan balap bagi para anggota komunitas maupun pecinta motor sport Honda ini. Melalui kegiatan ini, AHM bersama main dealer Astra Motor Sumsel berharap para bikers Honda dapat memiliki kemahiran dalam memacu sepeda motor berperforma tinggi ini dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

“Hadirnya All New Honda CBR150R yang memiliki performa tinggi dan agresifitas sehingga kami ingin para pecintanya pun dapat merasakan sensasi memacu motor ini dengan aura balap yang kami ciptakan dalam All New Honda CBR 150R Track Day. Dengan demikian, kesenangan berkendara dalam kendali penuh dapat dinikmati para pecinta All New Honda CBR 150R,” ujar Budi Yanto.

Motor sport terbaru All New Honda CBR 150R hadir dengan mesin terbaru 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang merupakan inti dari motor sport sejati, chassis terbaru yang ringan, serta desain agresif yang menghadirkan sensasi berkendara sejak pandangan pertama. Perubahan di setiap bagian motor sport Honda ini untuk satu tujuan yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. Evolusi ini mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi chassis sehingga memberikan keseimbangan optimal.  Penyematan fitur baru dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati ini menyuguhkan imajinasi balap bagi pengendaranya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm