onehearth
logo
Kamis, 18 Aug 2016 13:13

CCI Surabaya Rayakan 1 Dekade Angkat Tema ‘Always Keep Our Brotherhood & Safety Riding’

CCI Surabaya Rayakan 1 Dekade Angkat Tema ‘Always Keep Our Brotherhood & Safety Riding’

Meski sempat tertunda yang semula akan diadakan pada tanggal 16 Juni 2016 sesuai dengan hari kelahirannya, karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, akhirnya perayaan 1 Dekade (10 Tahun) CBR Club Indonesia (CCI) Surabaya sukses digelar pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 lalu di Villa Patung Kuda, Jalan Lohbanyu, Ledug, Prigen, Jawa Timur.

Meski dikemas secara sederhana dan internal anggota CCI, acara yang mengangkat tema ‘Always Keep Our Brotherhood & Safety Riding’ ini tetap terasa meriah yang dipenuhi sekitar 400 biker Honda CBR perwakilan anggota CCI dari berbagai kota di Indonesia. Mereka yang hadir mulai dari Pengurus CCI Pusat lalu CCI dari Region Malang, Jembe, Probolinggo, Jombang, Tulungagung, Madiun, Situbondo,Gresik, Banyuwangi, Sidoarjo, Kertosono, Nganjuk, Bojonegoro, Blitar, Lamongan, Pasuruan, CCI Tuban, Kediri, Lumajang, Banjarpatroman, Kebumen, Jogja, Bontang dan Palangkaraya

Rangkain acara dimulai dari pukul 16.00 WIB dibuka dengan beberapa sambutan, diawali dari tuan rumah oleh Bro Andi Wibowo, Ketua Umum CCI Surabaya lalu Bro Kiki Perdiansah yang akrab disapa Q’noy dari Pengurus CCI Pusat serta Fariz, PIC Community MPM, Main Dealer Honda Jawa Timur.

“CBR Club Indonesia (CCI) sudah menjadi keluarga yang besar bagi para membernya sehingga akan semakin menguatkan satu dengan yang lainnya. Selain itu, kami akan berusaha menjadi contoh yg baik dalam berlalu lintas,” ujar Bro Andi dalam sambutannya.

 “Keluarga besar CCI  bukanlah komunitas motor, tetapi adalah sebuah club yang terorganisasi dengan baik, dimana tetap mengusung arti sebuah keluarga. Hal inilah yang membuat kita menjadi besar,” ujar Bro Kiki menambahkan.

Usai sambutan pembukaan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh bro Andi, lalu secara simbolis potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan para sponsor dan Pengurus Pusat disaksikan para undangan yang hadir.  Kemudian acara dilanjutkan dengan saling bertukar plangkat dan kenang-kenangan antara perwakilan tamu undangan  dengan pihak panitia.

Acara semakin semarak dengan adanya penarikan doorprize berhadiahkan produk – produk menarik dari pendukung acara ini seperti dari Aspira Premio, DSA Motor serta dari MPM Honda. Seluruh yang hadir juga disuguhkan pemutaran video dokumentasi perjalanan 10 tahun CCI Surabaya sambil menikmati hidangan makan malam bersama. Lalu dilanjutkan pencerahan seputar safety riding yang materinya disampaikan oleh Bro Fendrik dari Safety Riding Division MPM Honda Surabaya.

Seluruh yang hadir dalam acara ini juga dihibur dengan penampilan Magician dari Rey Cruuzion Management (RCM) yang juga anggota dari CCI Surabaya lalu bergoyang irama dangdut bersama musik organ tunggal setempat menjadikan suasana semakin meriah penuh suka cita dengan semangat persaudaraan ala biker hingga berakhirnya acara ini menjelang tengah malam.

Berlangsungnya acara ini juga tak luput dari dukungan para sponsor, seperti dari MPM Honda Surabaya, Delta Sari Agung Motor Sidoarjo, Ccafe  Sumaker Surabaya, SMM Motor, Aspira Premio, PT.Millennium Penata Futures serta Soto Koya GOKIL'Z warung sotonya para biker di Surabaya.

“Saya kagum dan salut dengan motto CCI yang berbunyi “Tidak membedakan CC, Tahun, Suku, Ras dan Agama” yang tercermin dari yang hadir dalam acara ini, motto inilah yang menjadikan Club ini semakin besar dalam level nasional,” ungkap Fariz, PIC Community MPM Honda Surabaya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm