onehearth
logo
Selasa, 14 Jul 2020 11:40

CBR Riders Cibitung Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-5 Eratkan Semangat Kekeluargaan

CBR Riders Cibitung Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-5 Eratkan Semangat Kekeluargaan

CBR Riders Cibitung (CRC) menggelar acara syukuran dalam rangka ulang tahunnya ke-5 secara sederhana pekan lalu. 

Syukuran klub bikers berbasis Honda CBR yang bermarkas di Cibitung ini digelar dengan nuansa layaknya sedang kopdar santai (Kopsan). 

Acara syukuran sederhana ini dipersiapkan oleh pengurus CRC yang berlangsung di kediaman Bro Sandy, Bendahara CRC yang berada di Grama Puri Cibitung, Bekasi, Minggu (5/7). 

Dengan semangat kekeluargaan dan persaudaraan, dibuatnya acara ini untuk mempererat tali silaturahmi internal CRC dan juga keluarganya.

Rangkaian acara malam itu dimulai dari sekitar jam 22.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari Bro Wansyarif, Seksi Touring CRC, lalu dilanjutkan oleh Pembina 1 CRC Bro Prie yang sekaligus memberikan penyegaran dan arahannya.

Menambah kehangatan semangat persaudaraan mereka makin terasa saat bersama-sama mempersiapkan menu ikan bakar dan menikmati makan malam bersama dengan cara ngeliwet menjadikan acara ini makin bermakna.

Dalam kesempatan ini Bro Prie menyampaikan harapannya agar CRC makin kompak dan solid lagi. “Semoga kedepannya nanti CRC mampu menjadi inspirasi untuk klub/ komunitas lainnya, dan bisa memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam hal berkendara di jalan,” ujar Bro Prie.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm