onehearth
logo
Rabu, 27 Jan 2021 03:53

Cibubur CBR Riders Gelar Syukuran Ultah ke-7 Sekaligus Bentuk Kepengurusan Baru

Cibubur CBR Riders Gelar Syukuran Ultah ke-7 Sekaligus Bentuk Kepengurusan Baru

Cibubur CBR Riders (CCR) usai melaksanakan dua agenda sekaligus pekan lalu, yakni syukuran ulang tahun ke-7 dan Musyawarah Besar (Mubes). Kegiatan ini berlansung di Saung Pak Elis Cileungsi, Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (17/1).

Meski masih ditengah masa pandemi saat ini, mereka menggelar acara ini sebagai wujud syukur atas 7 tahun perjalanannya sebagai klub pengguna Honda CBR series yang berada di wilayah Cibubur sekitarnya. Mengusung tema ‘Bangkit dan Melangkah Lebih Baik’, acara ini pun sekaligus menjadi ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi internal mereka.

Selain itu, acara ini juga dirangkai dengan Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda pemilihan Ketua Umum dan Pengurus CCR untuk periode 2021-2022.

Rangkaian acara ini dibuka dengan do’a bersama, kemudian saling memperkenalkan diri antar member baru dan lama. Usai sambutan Bro Mario dan Bro Rizal, Ketua Umum dan Penasehat CCR periode 2020-2021 serta laporan keuangan, acara  dilanjutkan dengan penyampaian misi dan visi oleh bakal calon Ketua Umum CCR periode 2021-2022.

“Terimakasih untuk rekan-rekan dan keluarga besar Cibubur CBR Riders dimana telah menerima saya selama kurang lebih 4 tahun. Banyak cerita mulai dari kegiatan kopdar, touring, bakti sosial, rolling untuk menghilangkan suntuk dan banyak hal yang lainnya yang tidak saya ceritakan satu persatu karena terlalu banyak,” ujar Bro Mario.

Setelah dilaksanakan pemilihan secara demokrasi ala bikers, Bro Rizal terpilih menjadi Ketum baru CCR. Kemudian acara pun dilanjutkan dengan pengukuhan dan pengesahan Kepengurusan CCR periode 2021-2022 dan juga member baru CCR.

Dalam kesempatan ini langsung ada sesi tanya jawab antar pengurus baru dengan para member seputar beberapa agenda yang akan mereka jalani. Sebagai puncak acara, seremonial perayaan ulang tahun ketujuhnya CCR ini ditandai dengan potong tumpeng.

“Satu tahun kemarin mungkin kita banyak libur kopdar wajibnya karena pandemi Covid-19, tapi kita tak patah semangat, masih bisa menjalankan beberapa agenda, diantaranya berbagi di Bulan Ramadhan, bakti sosial ke panti jompo, juga pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis,” ujar Bro Rizal yang bernama lengkap Ahmad Afrizal ini.

Setelah terpilih menjadi menjadi Ketua Umum CCR periode 2021-2022, dia pun berharap dan mohon dukungannya dari semua keluarga besar CCR agar bisa bersama-sama menjadikan CCR lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semuanya makin kompak dan tetap solid.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm