onehearth
logo
Selasa, 11 Jul 2017 13:47

Anggota CCI Aceh Barat Berhalal Bihalal di Resepsi Pernikahan Bro Irsan

Anggota CCI Aceh Barat Berhalal Bihalal di Resepsi Pernikahan Bro Irsan

Seperti kebanyakan yang dilakukan masyarakat di Indonesia, pada bulan Syawal usai merayakan hari Raya Idul Fitri biasanya banyak yang menggelar pernikahan, karena memang dipercaya waktu yang ‘baik’ untuk  melangsungkan pernikahan.

Diantara sekian banyaknya orang yang menikah dibulan Syawal,  Bro Irsan CCI Aceh Barat #001, Wakil Ketua CCI (CBR Club Indonesia) Aceh Barat termasuk diantaranya. Dia melangsungkan resepsi pernikahannya sepekan beselang usai perayaan hari Raya Idul Fitri lalu, tepatnya Selasa, 4 Juli 2017.

Hari bersejarah yang sangat istimewa bagi Bro Irsan ini ditandai dengan bersandingnya dia dengan sang istri tercinta, Desi Purnama Sari, berlangsung di Jalan Singgah Mata II, Meulaboh, Aceh Barat. Sedangkan akad nikah dilaksanakan sehari sebelumnya. 3 Juli 2017 di Masjid Agung Meulaboh, Aceh Barat.

Tidak hanya pasangan pengantin baru ini saja, momen keriaan hari itu juga dirasakan oleh para biker yang hadir hari itu. Nampak puluhan biker dari Aceh Barat turut meramaikan resepsi pernikahan Bro Irsan ini. Diantaranya ada anggota dari CCI Aceh Barat dan HSFCI Meulaboh serta anggota beberapa klub/ komunitas Aceh lainnya.

Jadilah dalam acara ini sekaligus ajang silaturahmi untuk berhalal bihalal antar biker, karena memang masih dalam suasana lebaran. Mereka manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan juga bertukar cerita seputar kegiatan mereka masing-masing, tetap dengan khas ala biker yang penuh canda tawa saat bersama tentunya,serta tak lupa untuk berfoto bersama.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm