onehearth
logo
Rabu, 16 May 2018 13:52

Usung Semangat SATU Kekeluargaan, KCI Tangerang Rayakan HUT Pertama

Usung Semangat SATU Kekeluargaan, KCI Tangerang Rayakan HUT Pertama

Dengan maksud ingin lebih mempersatukan seluruh anggota Komunitas CBR Indonesia (KCI) Tangerang dan komunitas bikers lainnya di Indonesia, dalam rangka memperingati setahun usianya KCI menggelar acara di Tangcity Mall, Jalan Jend. Sudirman No. 1 Cikokol, Tangerang, Kota Tangerang, Banten akhir bulan lalu (28/04).

Dengan mengusung tema ‘SATU Senyum, SATU Kebersamaan, SATU Keluarga’ acara ini melibatkan seluruh anggota kci Tangerang untuk berkumpul dalam acara ini dan menyatukan ide serta temu kangen.

“Disini kita sekaligus menambah kekerabatan dimana KCI tak pernah membedakan asal komunitas karna semuanya SATU, walau beda varian atau beda cc kita tetap SATU keluarga,” ujar Bro Eko Cipluk, Ketua KCI Chapter Tangerang.

Dalam sjang kumpul dan sharing antar biker ini diisi dengan beragam acara, diantaranya penerapan Safety Riding di Jalan Raya sekitar Tugu Adipura Tangerang dengan memberikan pengarahan agar berkendara lebih safety.

Selain itu ada juga kegiatan baksos ke pondok pesantren di daerah Pandeglang yang belum lama terbakar.

 Sederet hiburan pun disajikan guna meramaikan hajatan mereka ini, seperti performance Band KCI Tangerang, Dance Shuffle dari XL, Band performance Panorama Feat Chandhika AGC lalu Opening Photo Kontes untuk Doorprice kemudian DJ performance hingga menjelang tengah malam.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm