onehearth
logo
Selasa, 19 Jan 2021 17:04

CBR Bogor Riders Rayakan Ulang Tahun ke-9 Sisipkan Baksos Santunan Anak Yatim

CBR Bogor Riders Rayakan Ulang Tahun ke-9 Sisipkan Baksos Santunan Anak Yatim

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-9, CBR Bogor Riders menggelar syukuran yang diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim. Dengan mengusung tema ‘Ngahiji Jadi Dulur, Ngabuyar Jadi Batur’, mereka menggelar acaranya ini di Kopi Kebon Samping, Jl. Pramuka No. 72, Babakan Tarikolot, Sukaraja, Bogor (5/12).

Seperti yang disampaikan Bro Virman, Ketua Umum CBR Bogor Riders sekaligus Penanggungjawab acara bahwa maksud dan tujuan acara ini dibuat sebagai rasa syukur atas pencapaian CBR Bogor Riders yang telah eksis selama 9 tahun.

“Acara ini juga jadi ajang mempererat tali silaturahmi antar komunitas yang ada di Bogor, serta mengenang salah satu member kami, Alm. Muhammad Firman Syahputra yang telah meninggal pada 16 Agustus 2020 lalu,” jelas Bro Virman.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah klub dari berbagai kota, diantaranya S.Cyber Sumedang, CBR Riders Jakarta, CBR Riders Bekasi, CBR TAC, CRIBS Brebes, CRONS Serang, CROW Tangerang, CBR Riders Pati, CBR Community Cikarang, Community Max One, Rider CBR Indonesia (RCI), SOAK, CMCO Sukabumi dan RIS-XAN.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya 15 tamu undangan perwakilan dari keluarga besar Asosiasi Honda CBR (AHC) serta dari klub/ komunitas yang ada di Bogor, membuat jalannya acara semakin meriah. Terima kasih kepada semua yang hadir serta jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan dengan lancar,” ujar Bro Verman.

Atas suksesnya acara ini, tak lupa Bro Virman juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung mulai dari Dhelisa Bakery, Kopi Kebon Samping, Bank Amanah Ummah Syariah, Abenk Exhaust serta PAMBOR yang telah mendukung acara syukuran 9th Anniversary CBR Bogor Riders ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm