onehearth
logo
Kamis, 21 Jan 2021 10:29

KCI Karawang Gelar Syukuran Ultah ke-3 Sisipkan Santunan untuk Anak Yatim

KCI Karawang Gelar Syukuran Ultah ke-3 Sisipkan Santunan untuk Anak Yatim

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-3, Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Karawang menggelar acara syukuran yang menyisipkan kegiatan sosial yang dikemas sederhana namun kental dengan kebersamaan.

Mengusung tema ‘Kebersamaan Dalam Kesederhanaan’, acara syukuran tersebut diadakan di Pondok Pesantren Al-Mu’minun, Desa Balonggandu, Jatisari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/01). Disini, mereka sekaligus menggelar bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim penghuni pondok pesantren.

Selain Baksos, rangkaian acara yang diikuti oleh keluarga besar KCI Karawang ini juga diisi dengan Tausiyah atau kajian dari salah seorang pendakwah dari Pesantren Al-Mu’minun. Dengan hadirnya para member KCI Karawang dalam acara ini, selain mendapatkan ilmu dan pahala, juga dapat membangun semangat kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang disampaikan Bro Samsuci #006 selaku Ketua KCI Chapter Karawang, aksi sosial di acara ini untuk lebih menujukan rasa kepedulian terhadap sesama, saling berbagi dan memberikan manfaat bagi orang lain.

“Kami selaku keluarga besar KCI Karawang berharap, dengan adanya acara bakti sosial ini, apa yang telah dilakukan KCI Karawang bisa memberikan contoh yang baik, memberikan manfaat bagi orang lain,” ujar Bro Samsuci.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam kondisi dan situasi pandemi saat ini, Kabupaten Karawang adalah salah satu wilayah yang masih belum kondusif, karenanya santunan kepada anak yatim adalah salah satu aksi sosial yang bisa membantu sesama disaat pandemi ini.

“Alhamdulillah, acara tausiah dan santunan anak yatim dalam rangka syukuran 3 tahun KCI Karawang berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Suatu kebangaan bagi kami bisa berbagi rejeki dan bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih buat semua atas doa dan supportnya,” tutup Bro Samsuci.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm