onehearth
logo
Kamis, 11 Mar 2021 09:59

Komunitas CBR Riders Pati Peduli Korban Banjir

Komunitas CBR Riders Pati Peduli Korban Banjir

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir di wilayahnya, Komunitas CBR Riders Pati (CRP), Jawa Tengah menggelar bakti sosial dengan membantu dan berbagi kepada para korban banjir.

Hujan deras yang mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah selama beberapa hari pada awal Februari 2021 lalu mengakibatkan banjir di beberapa titik. Diantaranya Desa Babalan Kecamatan Gabus, sekitar puluhan rumah dan sawah milik para petani di desa ini terendam banjir.

Atas bencana banjir tersebut, kepedulian komunitas para penunggang Honda CBR di Pati ini pun terpicu untuk menggalang bantuan. Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan misi kemanusiaan guna menumbuhkan rasa cinta dalam berbagi, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat.

Maka pada Kamis, 11 Februari 2021 lalu, member CRP pun berkumpul di Amoy Coffee, Jl Terminal Semampir, Pati, yang juga sebagai basecamp CRP sebelum menuju lokasi bencana, yakni Desa Babalan, Kec. Gabus.

Sesampainya di Posko banjir, bantuan berupa sembako, snack, susu sachet diserahterimakan kepada perangkat desa. Serahterima donasi dilakukan oleh Brader Angga selaku Pembina CRP kepada Brader Tyok dari Karang Taruna Desa Babalan. Donasi yang terkumpul, selain dari para member CRP juga dihasilkan dari beberapa donatur lainnya.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu para korban banjir di Desa Babalan, serta bermanfaat bagi warga desa yang menjadi korban banjir. Kami berharap, semoga bencana banjir ini segera surut, sehingga warga dapat beraktivitas normal lagi,” ujar Brader Prayudya Budi Santoso, Ketua Umum CBR Riders Pati.

sumber: alanbikers.com


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm