onehearth
logo
Senin, 16 Apr 2018 10:08

Wadahi Hobi Balap Bikers CBR, ICE Day Akan Kembali Digelar di Sentul

Wadahi Hobi Balap Bikers CBR, ICE Day Akan Kembali Digelar di Sentul

Sukses gelarannya tahun lalu dan mencatatkan sejarah baru dalam dunia bikers Indonesia, Asosiasi Honda CBR (AHC) sebagai wadahnya para komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia kembali akan menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) tahun ini, bahkan tidak hanya sekali tapi sebanyak tiga seri, yaitu pada bulan April, September dan Desember 2018.

Seri pertama balap resmi khusus untuk pengguna Honda CBR all series, baik komunitas dan non komunitas se-Indonesia ini akan dilaksanakan hari Minggu, 22 April 2018 nanti di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tentu saja ICE Day 2018 masih mendapat dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Kompetisi balap bergengsi antar komunitas dan pengguna CBR di Indonesia ini akan dibuat menjadi dua kategori besar, yakni Komunitas dan Non Komunitas. Untuk Kategori Komunitas ada kelas 150 dan 250 cc terdiri dari Komunitas A (Advance), Komunitas B (Middle) dan Komunitas C (Basic).

Sedangkan untuk Kategori Non Komunitas juga kelas 150 dan 250 cc terdiri dari Non Komunitas A (Advance) dan Non Komunitas B (Basic). ICE Day ini akan menggunakan regulasi berdasarkan bracket time.

Biaya Pendaftaran untuk setiap kelasnya dikenakan Rp.400.000, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi langsung Bro Iwan Suryo selaku Ketua Pelaksana di 081386922244, juga bisa follow IG : indonesiacbrraceday, Page FB : Indonesia CBR Race Day dan Email : [email protected].


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm