onehearth
logo
Rabu, 17 Feb 2021 08:19

CBR600RR Dilengkapi Winglet Berteknologi Aerodinamis Terinspirasi RC213V Di MotoGP

CBR600RR Dilengkapi Winglet Berteknologi Aerodinamis Terinspirasi RC213V Di MotoGP

Konsep super sport CBR600RR sangat kuat ditampilkan melalui desain keseluruhan yang aerodinamis. Desain fairing dengan headlight baru yang lebih agresif dengan minim area frontal untuk menghadirkan koefisien drag yang lebih kecil terhadap angin.

 Winglet dengan teknologi aerodonamis yang terinspirasi dari RC213V di MotoGP disematkan pada CBR600RR. Kehadiran winglet secara efektif memberikan down force saat berakselerasi. 

Bagian winglet juga berguna untuk memberikan stabilitas lebih saat melakukan pengereman di tikungan. Pada tengah lampu, terdapat lubang udara yang langsung terhubung dengan air intake guna memaksimalkan performa.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda.

CBR600RR dilengkapi winglet yang terinspirasi dari RC213V di MotoGP

Posisi dan desain tangki bahan bakar CBR600RR dibuat lebih rendah. Kondisi ini untuk memberikan area yang makin luas bagi pengendara saat menunduk guna meningkatkan aerodinamika, menghadirkan stabilitas dalam penanganan, dan mendapatkan down force maksimum saat akselerasi, pengereman, dan menikung.

Posisi berkendara ini tetap nyaman dan fleksibel untuk penggunaan di trek balap ataupun berkendara di jalanan kota.

Di area belakang, CBR600RR memiliki desain knalpot yang compact dengan posisi lubang knalpot yang terletak di tengah. Ini memberikan kesan ramping sekaligus menjadi ciri khas CBR600RR.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm