onehearth
logo
Senin, 12 Jun 2017 04:58

Syukuran Base Camp Baru, HCRC Bali Berbagi di Panti Asuhan

Syukuran Base Camp Baru, HCRC Bali Berbagi di Panti Asuhan

HCRC (Honda CBR Riders Club)Bali pekan lalu menjalankan salah satu agendanya di bulan Ramadhan ini dengan menggelar Baksos di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Jl. Gn. Seraya No.25 Monang Maning, Denpasar (4/6/2017).

Sebelum menuju lokasi acara Baksos, para peserta terlebih dulu menggelar syukuran atas Base Camp barunya di Click Me Café, Jalan Imam Bonjol, Denpasar yang juga belum lama dibuka secara resmi.  Selain diikuti oleh para anggotanya, dalam kegiatan ini juga dihadiri Bro Yoyo, PIC Community Astra Motor HSO Denpasar yang turut support kegiatan ini.

Usai kegiatan di Café, lalu mereka riding menuju Panti Asuhan Tunas Bangsa untuk berbagi kebahagian di bulan yang mulia ini. Diawali dengan sambutan dari pihak Panti yang diwakili oleh Ustadz Akbar sekaligus mengisi Tausiyah sebelum berbuka, lalu dilanjutkan Bro Agung perwakilan dari HCRC Bali.

Berbagi kebahagian ini nampak saat mereka secara bersama-sama menikmati buka puasa dengan semangat kebersamaan tiada sekat diantara mereka, lalu makan malam. Sebelum meninggalkan loksi, dilakukan penyerahan sejumlah donasi Baksos dalam bentuk uang cash, pakaian juga souvenir persembahan dari Astra Motor. Selesai rangkaian acara di Panti tersebut, seluruh peserta kembali melanjutkan kopdar santai ke Base Camp baru mereka, di Click Me Café.

“Di bulan baik ini kita ingin berbagi kebahagian dengan membantu meringankan beban anak-anak penghuni panti ini. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, mohon do’a dari adik-adik semua di Panti agar dilancarkan segala usaha kami yang di HCRC Bali, serta HCRC Bali bisa menjadi klub yang lebih baik dan besar lagi, tentunya bisa berguna bagi masyarakat,” ujar Bro Agung, Bendahara HCRC dalam sambutannya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm