onehearth
logo
Senin, 04 Jun 2018 09:54

KCI Cikarang Bagi-Bagi Takjil Jadi Agenda Baksos Rutin di Bulan Puasa

KCI Cikarang Bagi-Bagi Takjil Jadi Agenda Baksos Rutin di Bulan Puasa

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Cikarang punya agenda rutin setiap bulan puasa, yakni bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim.

Untuk santunan anak yatim akan dilaksanakan nanti pada tanggal 3 juni 2018 dengan target 50 anak yatim.

Untuk kegiatan bagi-bagi takjil mereka lakukan hari Minggu lalu di dekat Bengkel Tudwi Motor sekitar perempatan lampu merah President University (27/05).

Berbagi kebaikan di bulan puasa dengan sasaran masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dan belum sempat mempersiapkan untuk berbuka puasa.

Persiapan kegiatan ini mereka sudah lakukan sejak siang hari dengan mempersiapkan paket takjil di rumah salah seorang anggota KCI Cikarang hingga pukul 16.00 WIB, disini sekaligus sebagai titik kumpul untuk melakukan kordinasi.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh KCI Cikarang, seperti biasa pembagian tajil dilakukan di area cikarang. Sumber donasi acara ini support dan bantuan dari para donatur serta member kci cikarang. Semoga kegiatan ini dapat mengubah image buruk yang dituduhkan kepada komunitas biker. Semoga berikutnya kami dapat terus melaksanakan acara seperti ini,” ujar Bro Didik Romadhon selaku Wakil Panitia Pelaksana acara ini.

“Sebenernya kegiatan ini umum dilakukan hampir oleh setiap komunitas, tapi kita belajar untuk konsisten dari tahun ke tahun terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama, dengan selalu ada peningkatan dari segi jumlah. Mungkin hanya sebagian kecil lapisan masyarakat yang menikmati apa yang kita lakukan tapi setidaknya kita berkomitmen untuk konsisten melakukan kegiatan positif sesuai dengan misi KCI,” lanjut Bro Derajat, Pembina KCI Cikarang.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm