onehearth
logo
Minggu, 27 May 2018 23:47

CCI Batam Jalankan Agenda Sosial di Bulan Ramadhan ke Panti Asuhan

CCI Batam Jalankan Agenda Sosial di Bulan Ramadhan ke Panti Asuhan

Bro, bikers penunggang Honda CBR di Kota Batam yang tergabung didalam CBR Club Indonesia (CCI) Batam melaksanakan agenda rutinnya di bulan Ramdhan malam tadi (27/05).

Kali ini agenda sosialnya menyasar ke Panti Asuhan Ya Bunayya, Jalan Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kegiatan sosialnya ini mengusung tema ‘Peduli Sesama’, selain berbagi dengan sesama, juga mereka jadikan sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat persaudaraan antar bikers meski berbeda klub maupun paguyubannya.

Aktifitas sosial di Panti Asuhan Ya Bunayya ini mereka bergabung dengan klub lain yang ada di Batam, yakni GCI Kepri.

“Aktifitas seperti ini sangat bagus, selain kita bisa sama-sama menjalankan agenda baksos, juga menambah persaudaraan antar bikers dalam hal ini antar anggota CCI Batam dengan GCI Kepri, jadi kami semakin akrab dan bisa saling bertegur sapa saat ketemu dijalan,” ujar Bro Erwan, Ketum CCI Batam.

Rangkaian acara selama di Panti Asuhan Ya Bunayya diisi dengan sambutan serta saling memperkenalkan diri, kemudian simbolis penyerahan donasi dari perwakilan kedua klub kepada pihak panti yang diwakili oleh Ustadz Efriandi Sukma akrab disapa Ustadz Bro selaku pengelola panti, tak lupa momen ini juga diisi dengan berfoto bersama.

Bro Erwan menambahkan bahwa CCI Batam dan GCI Kepri ingin melakukan sesuatu yang baru, contohnya seperti melakukan rolling city dan baksos bersama-sama serta buka puasa bareng.

Rencananya kita pun akan merayakan hari kemerdekaan RI atau Agustusan bersama-sama dan Baksos ke 5 panti,” tutup Bro Erwan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm