onehearth
logo
Minggu, 09 Sep 2018 13:10

Inspirasi Modifikasi Honda CBR 150R, Makin Sporty Dengan Pelek Besar

Inspirasi Modifikasi Honda CBR 150R, Makin Sporty Dengan Pelek Besar

PT Astra Honda Motor secara resmi telah merilis motor sport terbaru mereka yaitu Honda CBR150R lokal terbaru pada beberapa waktu yang lalu, namun ternyata versi modifikasinya pun juga turut dihadirkan bersamaan dengan ajang Honda Racing Championship seri Jakarta beberapa pekan kemarin.

Dengan mengusung desain motor balap tentu saja tampilan dari New Honda CBR150R 2014 jauh lebih stylish dibandingkan dengan versi standar.

Misalnya saja pada bagian kaki yang telah diubah sehingga lebih kuat layaknya motor sport jalanan. Lalu ada juga tapak yang berukuran cukup lebar yakni 3,5 inci pada bagian depan dan belakang 6,5 inci.

Sementara itu dibagian kemudi terlihat lebih elegan berkat hadirnya setang berwarna emas dan juga panel indikator sudah bersistem full digital.

Hanya saja pada lampu depan tidak mengalami perubahan sama sekali karena sudah berbentuk sangar sehingga tidak perlu dilakukan perubahan.

Dan yang paling istimewa lagi adalah kelir pada tubuh Honda CBR150R versi modifikasi ini sangat tampan berkat tangan terampil sang kreator Tomi Airbush.

Apalagi desain knalpot yang mirip dengan Honda CBR1000R sehingga menambah aura balap pada motor sport ini.

Dengan hadirnya berbagai ubahan baru tersebut diperkirakan biaya modifikasi New Honda CBR150R 2014 ini diperkirakan lebih dari harga motor itu sendiri yang dijual dengan harga Rp 28,5 juta.

Namun dapat dipastikan biaya itu sangat pas dengan ubahan keren yang dimiliki Honda CBR150R versi modifikasi tersebut.

Sumber : Otonity.com


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm