onehearth
logo
Selasa, 03 Jul 2018 10:10

CCI Bekasi Gelar Baksos dan Bukber Rayakan HUT ke-4

CCI Bekasi Gelar Baksos dan Bukber Rayakan HUT ke-4

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat, pada bulan puasa lalu CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi menggelar acara yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tidak ada hiruk pikuk atau euforia pesta layaknya sebuah klub bikers saat merayakan ulang tahunnya.

Namun demikian, hajatannya ini tetap meninggalkan kesan yang mendalam dan penuh makna serta berkah. Rangkaian acara mereka ini diisi dengan kegiatan sosial bernuasa religius dengan tema ‘Semangat Ramadhan Untuk Menjalin Kebersamaan’, yang berlangsung tidak jauh dari lokasi sekretariatnya, yakni di Desa Turi Jaya, Segara Makmur, Taruma Jaya, Bekasi pada hari Minggu (03/06).

Memanfaatkan bulan puasa yang pernuh berkah dalam acaranya ini mereka mengisinya dengan bakti sosial (baksos), bentuknya dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada sekitar lingkungan lokasi acara.

Donasi yang diberikan berupa paket peralatan dan perlengkapan sekolah, sembako serta sejumlah uang tunai.

Dihadiri perwakilan dari perangkat Desa Turi Jaya dan  pengurus CCI Pusat, rangkaian acara  juga diisi dengan hiburan yang menampilkan musik irama Gambus, Marawis, Akustik Band serta Tausiah jelang waktunya berbuka puasa oleh pemuka agama setempat.

Diakhir rangkaian acara hari itu ditutup dengan buka puasa bersama yang juga mengajak warga setempat.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar, saya mewakili CCI Bekasi Region mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Diantaranya seperti Boldxperience, Sahabat Mandiri Mekanika (SMM), pemuda Karang Taruna Turi Jaya, komunitas charity dan para donator,” ujar Bro Rizky Fatahilah selaku Ketua Pelaksana acara ini.  

Dia menambahkan, dengan adanya perayaan ulang tahun ke-4 ini CCI Bekasi bisa lebih solid lagi dan makin bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. “Semoga momentum perayaan ulang tahun ke-4 ini bisa menjadi dorongan atau memberi semangat kepada seluruh anggota demi kemajuan klub ini.” Tutup Bro Rizky.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm