onehearth
logo
Sabtu, 20 Mar 2021 11:11

Honda CBR250RR Siap Mengulang Kenangan Indah Di ARRC

Honda CBR250RR Siap Mengulang Kenangan Indah Di ARRC

 

Astra Honda Racing Team (AHRT) akan bersaing di ajang balap beken di Asia, Asia Road Racing Championship, yang pada 2020 sama sekali tidak menggelar satu balapan pun.

Kompetisi balap ini membawa kenangan indah bagi AHRT, yang selalu menjadi juara kategori tim di kelas Asia Production 250cc (AP250), sejak bergabung di kelas ini pada 2017.

Untuk kategori pembalap, AHRT juga menjadi juara pada 2017 dan 2018.

Di kelas AP250 tahun ini, yang akan memawakili AHRT dan memacu Honda CBR250RR adalah Lucky Hendriansya yang akan menjalani musim keduanya, M Adenanta Putra, dan Herjun Atna Firdaus yang akan menjalani debut.

"Menjadi juara AP250 bersama AHRT adalah impian terbesar yang ingin segera saya wujudkan. Semoga musim balap 2021 bisa terlaksana dengan baik agar saya bisa mengulang prestasi yang telah diraih Rheza Danica, yang sudah membanggakan AHRT dan Indonesia pada 2018," kata Lucky Hendriansya.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai debut balapan di AP250 bersama AHRT. Tentu ini sangat penting buat masa depan saya di arena balap. Setahun melakukan latihan intensif bersama AHRT akan menjadi bekal yang sangat bermanfaat buat saya. Mohon dukungan dan doanya agar saya bisa meraih hasil terbaik untuk AHRT dan Indonesia," yakin M Adenanta Putra.

"Sebagai pendatang baru, saya tentu sudah menunggu untuk bisa merasakan balapan AP250 tahun ini. Saya sudah banyak cari ilmu dari senior yang latihan bersama, seperti Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica. Semoga balapan tahun ini bisa berjalan dan saya bisa tampil maksimal. Mohon doa dan dukungannya," harap Herjun Atna Firdaus.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm