onehearth
logo
Senin, 19 Dec 2016 19:20

Tiga Main Dealer Ajak Komunitas Honda CBR Coba All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul

Tiga Main Dealer Ajak Komunitas Honda CBR Coba All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul

Komunitas bagi pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan bagian yang tidak boleh dipisahkan, contohnya pada waktu pekan kemarin. Melalui kerjasama 3 Main Dealer yaitu Daya Adicipta Motor, Wahana Makmur Sejati, dan Mitra Sendang Kemakmuan mengajak komunitas Honda yang ada di wilayah Jawa Barat, Jakarta, Tangerang, dan Banten mencoba All New Honda CBR250RR langsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (18/12).

Kurang lebih sebanyak 175 anggota dari 14 komunitas Honda CBR ikut ambil bagian dalam perhelatan ini. Cukup banyak karena ini menjadi momen langka bisa merasakan line up terbaru motor berkapasitas 250 cc dan dua silinder di sirkuit.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Pada Fun Race ini, Wahana dan DAM menyediakan Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelumnya masuk lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.  Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Honda CBR250RR memiliki konsep yang disebut ”Total Control”. Dalam konsep ini, pengendara dapat merasakan sepeda motor ada dibawah kendalinya untuk dikendarai ke mana saja. Motor akan mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan berakselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm