onehearth
logo
Jumat, 10 Jul 2020 09:54

Sunmori CBR Riders Bekasi Ajak Santun di Jalan Tanpa Geber

Sunmori CBR Riders Bekasi Ajak Santun di Jalan Tanpa Geber

Dengan mengusung tema ‘Santun di Jalan Tanpa Geber’, CBR Riders Club Bekasi (CBR Riders Bekasi) melaksanakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan lokasi tujuan ke objek wisata Gunung Batu, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6).

Sesuai dengan tema acaranaya, para bikers pengguna Honda CBR di Bekasi ini tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Meski sebagian besar anggotanya tidak biasa bangun pagi pada hari Minggu karena biasa begadang, namun kali ini para anggota CBR Riders Bekasi ini tekadkan bangun pagi mengikuti Sunmori.

Rangkaian acara ini dimulasi sejak jam  07.00 wib, dimana seluruh peserta Sunmori sudah berada di Ruko AXC Summarecon Bekasi yang ditunjuk sebagai lokasi titik kumpul (Tikum awal).

Setelah peserta lengkap, mereka memulai perjalanan sekitar jam 08.30 WIB dengan rute melewati Jl. Raya Bantargebang – Jl. Raya Cileungsi Jonggol.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam, rombongan tiba di lokasi tujuan sekitar jam 10.00 WIB.

Seperti yang disampaikan Bro Ivan, Ketua Umum CBR Riders Bekasi bahwa kegiatan Sunmori dilaksanakan tetap mengedepankan keselamatan dan kenyamanan para peserta saat riding.

“Makanya, kita ciptakan rasa nyaman dalam berkendara dengan santun di jalan tanpa ada geber-geber motor. Kami mencoba untuk memperbaiki image motor sport yang kurang baik dimata sebagian masyarakat,” tambahnya.

Bro Ivan pun menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota CBR Riders Bekasi, khususnya peserta Sunmori yang punya tekad kuat dan komitmen untuk bisa bangun di Minggu pagi. “Saya ucapkan terima kasih kepada para member yang sudah bisa bangun pagi demi acara ini. Semoga bisa jadi kedisiplinan yang berkelanjutan,” tutupnya.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm