onehearth
logo
Jumat, 03 Jul 2020 11:12

New Honda CBR150R, Sporty Generasi Terbaru

New Honda CBR150R, Sporty Generasi Terbaru

 

All New Honda CBR150R membawa desain yang benar-benar baru. Dirancang lebih tajam di bagian front crowl dan body belakang, kesan sporty langsung kentara CBR150R generasi baru ini.

Untuk motor terbarunya ini, terlihat desain yang lebih racing. Bahkan bisa dibilang untuk sektor tampilan, Honda CBR150R telah melakukan perubahan besar-besaran alias major change.

Mulai dari bagian lampu depan yang kini dibuat menyipit atau V-shape dengan teknologi LED, sekilas cukup mirip dengan desain lampu Honda CBR500RR. Sementara untuk bagian tangkinya juga sudah ideal, dengan dimensi yang tak terlalu besar ataupun kecil.

Menarik melihat sektor jok pada Honda CBR150R ini, ternyata benar-benar mempertimbangkan dengan mengaplikasikan jok model split atau terpisah dengan model bertingkat. Begitupun untuk bagian belakang jok kini tak ada lagi handle grip, sehingga kesan sporty-nya lebih dapat.

Sedangkan untuk sektor buritan Honda CBR150R, tampak sudah simetris dengan model LED Stoplamp yang dikaloborasikan dengan spakbor model gantung. Untuk impresi fisik terlihat bahwa CBR150R membawa model yang lebih ramping dengan karakter sporty lebih kuat.

Jadi melihat desain pada spesifikasi Honda CBR150R secara keseluruhan, CBR150R melakukan lompatan jauh dengan mengejar tampilan fisik yang lebih ‘racing look’ dan berani.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm