onehearth
logo
Kamis, 06 Jul 2017 08:49

CBR Banjarmasin Gelar Nonton Bareng MotoGP

CBR Banjarmasin Gelar Nonton Bareng MotoGP

Gelaran MotoGP kali ini memberikan euforia bahagia untuk pendukung Pembalap Repsol Honda Team - Marc Marquez,  GP Jerman ini adalah seri ke sembilan dari 18 seri yang akan dilaksanakan dan juga pertanda paruh musim motoGP sudah berjalan.

Berbeda 5 poin dari saingannya Maverick Vinales, Baby alien makin percaya diri dengan statistik catatan waktu keseluruhan. Kebersamaan ini juga dibagi oleh komunitas CBR Banjarmasin bersama HCOI chapter Banjarmasin, bertempat di premium lounge Honda Big Wing dealer Trio Motor sangat mendukung untuk acara seperti ini.

Di tempat ini disediakan fasilitas seperti TV kabel, Meja billiard, coffee corner dan suasana seperti di ruangan luxury. Koordinator acara Bro Raka dari CBR Banjarmasin dan Bro William dari HCOI Banjarmasin mengaku walaupunmendadak tetapi banyak komunitas yang menyempatkan hadir.

Sorak sorai terjadi pada lap keenam saat Marquez disalip oleh Jonas folger tetapi kemenangan itu hanya sebentar saja, saat Marquez mengambil alih posisi terdepan di seri GP Jerman. Tapi hanya sekitar lima lap, Marquez kembali memegang pimpinan balapan yang lantas dia pertahankan sampai lap terakhir.
Dengan tambahan 25 poin dari seri ini, Marquez pun sementara memuncaki klasemen MotoGP dengan 129 poin dari sembilan balapan berlalu.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm