onehearth
logo
Minggu, 09 Feb 2020 21:54

Gelar Bikers Camp dan Workshop Jurnalistik, PT Asia Surya Perkasa Rangkul Komunitas Motor Honda

Gelar Bikers Camp dan Workshop Jurnalistik, PT Asia Surya Perkasa Rangkul Komunitas Motor Honda

Main dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa bersama Honda Community menyelenggarakan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik (8-9/2/2020). Kegiatan ini berlangsung 2 sesi dan berbeda tempat. Dimulai dari workshop jurnalistik pada sesi pertama di Ruang Meeting ala Milenial PT. Asia Surya Perkasa dan Bikers Camp di Pantai Pukan, Merawang.

Pada sesi pertama yaitu Workshop Jurnalistik, sesi ini memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada komunitas motor honda Bangka (IMHB) dalam membuat postingan di media sosial mereka. Materi ini di isi oleh Bro Putra Mahendra, latar belakang Bro Putra ini adalah seorang jurnalis dari media lokal Bangka. Pengetahuan dan pemahaman beliau dalam sosial media sangat bermanfaat untuk teman-teman Komunitas Honda Bangka dalam menyampaikan informasi atau publikasi di sosial medianya. Penghujung sesi ada tanya jawab yang interaktif dengan peserta workshop kali ini, dengan pertanyaan seputaran kebiasaan yang baik dalam memposting informasi, pertanyaan ini di lontarkan oleh Sist Cece karena dengan kebiasaan beliau terhadap terlalu seringnya memposting dalam satu hari dan berdampak terhadap viewers. Penutup sesi semua peserta workshop foto bersama di ruang meeting milenial ala PT. Asia Surya Perkasa.

Sesi pertama selesai, semua member persiapan untuk riding ke lokasi berkemah di Pantai Pukan. Sebelum riding ada beberapa arahan dari PIC Community Honda PT. Asia Surya Perkasa Bro Jenggo, dalam arahan tersebut " Ini adalah kegiatan pertama kita di tahun 2020, tahun ini kita adakan Bikers Camp yang telah lama tidak kita adakan di Bangka, karena tahun sebelumnya di Belitung." ungkap Bro Jenggo. Kemudian semua member persiapan riding ke Pantai Pukan dan jangan lupa riding dengan riding gear lengkap seperti Helm dan jaket sebelum berkendara.

Sampai ke sesi 2 kegiatan ini adalah Biker Camp, semua peserta sampai di lokasi kemah dengan selamat. Kegiatan malamnya dibuka dengan makan malam bersama ala ngeliwet, dengan tujuan agar rasa persaudaraan dan kebersamaan terasa sangat kental. Kemudian dengan sosialisasi HCID, pembahasan tentang kegiatan kedepannya kepada member-member IMHB. HCID ini adalah kartu member khusus komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban resmi yang terintegrasi dengan AHM.

Benefit yang di dapatkan oleh member komunitas bukan hanya terdaftar di pusat, tetapi bagi yang memiliki HCID pasti mendapatkan potongan harga membeli apparel dan service di dealer resmi Honda dan juga jika member komunitas rajin ikut kegiatan dan sering scan barcode maka semakin banyak point yang dapat di redeem dengan riding gear atau barang elektronik yang oke banget.

Esok harinya di isi dengan kegiatan fun games untuk para biker, keseruan yang sangat terasa hingga perut terpingkal-pingkal karena kelucuan yang dibuat oleh member-member komunitas. Sebelum pulang ada baiknya melakukan operasi semut, agar pantai yang ditinggal tidak menyisakan sampah-sampah yang mengotori pantai yang indah ini.

Teruntuk temen-temen yang mau riding dekat atau jauh, jangan lupa pakai Helm dan Jaket. selalu #Cari_Aman yow bro and sist !


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm