onehearth
logo
Sabtu, 22 Feb 2020 20:20

KOPDAR Rider CBR Wonosobo (RCW) Kedatangan Tamu Terhormat Dari POLANTAS POLRES Wonosobo

KOPDAR Rider CBR Wonosobo (RCW) Kedatangan Tamu Terhormat Dari POLANTAS POLRES Wonosobo

Sabtu (22/02), Rider CBR Wonosobo (RCW), baru saja melakukan kopi darat (kopdar) rutin bertempat di utara alun-alun wonosobo. Kopdar yang dihadiri oleh 20 member RCW, dan nampak menunjukkan solidaritas keorganisasian yang sudah terbentuk sejak 2016 lalu.

Secara keorganisasian, RCW selalu menjunjung tinggi dan mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan yang berakar dari filosofi club yaitu “nyong deke seduluran”. Agenda kali ini adalah untuk membahas progres atau persiapan dan pembagian tugas masing-masing member untuk acara Anniversary Rider CBR Wonosobo 4th.

Tidak seperti kopdaran sebelum – sebelumnya, kali ini Kopdaran RCW kedatangan tamu spesial dari POLANTAS POLRES Wonosobo untuk berkunjung dan memberi pengarahan kepada komunitas motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tertib dijalan umum, bahayanya drugs, dan peraturan hukum lainnya. Selain itu juga disesi akhir, keseluruhan member dari CRW yang mengikuti kopdar menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama dengan tamu spesial.

***


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm