onehearth
logo
Senin, 06 Apr 2020 15:22

Honda Anper Servis kunjung, servis & oli gratis untuk tenaga medis.

Honda Anper Servis kunjung, servis & oli gratis untuk tenaga medis.
Palu, sebagai apresiasi kepada Dokter, Perawat dan  sukarelawaan, ANPER (Anugerah Perdana) distributor resmi sepeda motor Honda memberikan Servis dan Oli gratis langsung servis kunjung kerumah-rumah. Menggunakan atribut APD mekanik Honda Servis kunjung langsung kerumah-rumah atau organisasi sesuai dengan rumah sakit rujukan yang di tunjuk oleh pemerintah yaitu rs. Anutapura dan rs. Undata Palu.
100 unit sepeda motor  servis dan oli gratis yang telah diberikan diharapkan dapat sedikit membantu para tenaga medis dalam menunaikan perkerjaan mereka setiap harinya menggunakan transportasi sepeda motor Honda, pelayanan ini sudah mulai di nikmati para tenaga medis dengan menghubungi langsung operator kami Honda Care di nomor 081243949731 atau mengunjungi langsung ke ahass ANPER terdekat di wilayah anda ujar  Solihin Manger Teknik Servis Divisi ANPER
Tommy Soemitro GM ANPER menambahkan, Saat ini program tersebut berlaku di kota Palu tidak menutup kemungkinan akan kami lakukan disemua daerah Sulawesi Tengah, servis kunjung yang antusias diikuti oleh para tenaga medis ini sangat dinikmati terbuti kurang dari 7 hari pelayanan ini dibuka telah memunuhi kuota yang kami sediakan, sesuai semangat satu hati Honda selalu ada untuk Indonesia. Aktifitas pencegahan juga kami wajibkan diseluruh jaringan dealer dan ahass (bengkel resmi Honda) dengan menyediakan cuci tangan, hand sanitizer, jaga jarak dan rutin melakukan perawatan-kebersihan dikondisi dealer-ahass se Sulteng.
Menyesiasati keadaan saat ini, ANPER juga memaksimalkan proses pelayanan penjualan dengan cara pelayanan dari rumah aja’ konsumen loyal Honda cukup menghubungi Honda care untuk proses pembelian unit baru, hal ini terbukti meningkatkan kenyaman dan keamanan saat ini. 
 
Corporate Communication
CV. Anugerah Perdana
Main Dealer Sepeda Motor Honda
Sulawesi Tengah

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm