onehearth
logo
Minggu, 12 Jul 2020 12:10

Sunmori CCI Bontang, Kegiatan Lain Selain Kopdar

Sunmori CCI Bontang, Kegiatan Lain Selain Kopdar

 

Para pemotor mengenal istilah Sunmori, singkatan dari sunday morning ride, biasanya dilakukan bersama dengan beberapa pemotor lain pada Minggu pagi.

Pagi Kemarin, Minggu (12/7/2020) di kawasan poros Bontang - Samarinda, Kalimantan Timur, CBR Club Indonesia Region Bontang melakukan kegiatan Sunmori.

Luthfi Selaku Divisi Tatib CCI Bontang mengatakan Sunmori lebih kepada kegiatan lain selain kopdar wajib yang biasanya dilakukan disekre, dan biasanya pertemanannya gak hanya dari satu komunitas. Ada juga teman sekomunitas tapi juga gabungan dari komunitas lain. Dan pastinya lebih bebas.

Start jam 08.00 WITA dari serkretariat CCI Bontang yang beralamat di Jl. KS. Tubun dan Finish di Warung Jagung Desa Mekarti Poros Bontang.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm