onehearth
logo
Sabtu, 12 Sep 2020 10:59

Brompit "Inovasi kemudahan dalam service motor Honda "

Brompit

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jatim dan NTT, terus berinovasi dalam berbagai hal untuk kepuasan pelanggannya.

Salah satu inovasinya adalah kemudahan dalam service motor Honda yaitu dengan merilis aplikasi berbasis Android yaitu “BromPit”.

Aplikasi Brompit adalah sebuah aplikasi berbasis android yang bisa sampeyan install di ponsel pintar anda.

Aplikasi ini ditujukan untuk mempermudah para konsumen sepeda motor Honda di Jawa Timur.

Didalam aplikasi Brompit ini terdapat beberapa layanan yang dapat mempermudah anda untuk melakukan berbagai kegiatan terkait dengan sepeda motor Honda anda. Kegiatan tersebut antara lain : Riwayat Service, Booking Service, Katalog Info Motor, Aksesoris Honda dll.

Memakai layanan  aplikasi BromPit banyak untungnya, pertama praktis karena disini pelanggan hanya perlu registrasi dengan nomor HP dan cukup memasukkan nomor mesin untuk mendaftarkan motor, booking service tanpa harus antre di bengkel AHASS

Ada apa saja sih yang ditawarkan MPM Honda Jatim diaplikasi “Brompit”?

1. PRAKTIS, Pengguna aplikasi Brompit yang tidak lain adalah konsumen Honda Jawa Timur bakal di permudah dengan layanan service motor yang praktis. Layanan booking service yang disediakan oleh aplikasi Brompit dengan jaringan AHASS seluruh jawa timur, semakin memudahkan konsumen untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor Honda tanpa antri.

2. SERU, Selain kemudahan (praktis) aplikasi Brompit menawarkan keseruan dengan adanya daily challange dan game untuk mengumpulkan point hepigo. point hepigo ini nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian voucher promo di aplikasi Brompit.

3. PROMO, Bakalan banyak promo yang disesuaikan kebutuhan pengguna aplikasi. Promo bisa didapatkan dengan menukar point hepigo yang sudah didapatkan dari bermain game dan daily challange point ke dua.

Sokusi cerdas, pelanggan puas

Untuk menginstall cukup download Link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mpm.brompit


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm