onehearth
logo
Rabu, 13 Jan 2021 10:25

Mboisnya Warna All New CBR150R

Mboisnya Warna All New CBR150R

Tampilan All New CBR150R mbois. Bodinya berkarakter racing dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif.

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R,” ujar Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda.

Desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan.

Kesan big bike begitu kental dengan berbagai ubahan pada hampir semua sisi terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Bodi All New CBR150R yang mbois ini makin yahud dengan pilihan warnanya. Warna yang tersedia keren, Bikin para penyuka motor sport dan CBR klepek-klepek melihat gantengnya  All New CBR150R ini.

All New CBR150R Tipe Non-ABS menawarkan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Berikut pilihan warna All New CBR150R.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm