onehearth
logo
Kamis, 04 Feb 2021 16:36

Pendapat Members CCI Jatim Pada All New Honda CBR150R Setelah Test Ride

Pendapat Members CCI Jatim Pada All New Honda CBR150R Setelah Test Ride
Perwakilan klub CCI di Jatim yang hadir di test ride All new Honda CBR150R tak sabar untuk mencoba motor sport baru Honda ini. Karakter sport yang kuat dengan beragam fitur dan teknologi baru membuat makin penasaran ingin segera merasakan performa All New Honda CBR150R dalam Test Ride All New Honda CBR150R yang dihelat MPM Honda Jatim di MPM Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo (31/1).
 
Begitu tiba saatnya test bisa dilakukan, para members CCI segera antri mencobanya. Dengan perlengkapan berkendara yang lengkap dan mematuhi protocol kesehatan,  dengan panduan instruktur safety riding MPM Honda Jatim test ride All New Honda CBR150R dikerjakan. 
 
Berikut komentar setelah test ride All New Honda CBR150R;
-Muhammad Nadzirul Hakim - CCI Gresik
 Performanya kuat dan halus.  Handlingnya cukup nyaman apalagi dengan upsidown yang bikin makin mantep saat riding.  Tampilannya sangat sporty dan lebih keliatan moge apabila dilihat dari samping dan dari depan terlihat keren.
 
-Alga-CCI Malang
Performanya mantap lebih stabil.  Tampang All New Honda CBR150R porty dan desain futuristik.
 
- Yazid-CCI Gresik
Lari All New Honda CBr150R mantap dan  lebih stabil. Terasa kuat gripnya. Tampilannya sporty, gagah, dan desain futuristik.
 
-Deny S-CCI
Tampilan dan performa All New Honda CBr150R keren dan gagah untuk motor sport 150cc. Handlingnya nyaman. ABS di All New Honda CBR150R bikin ngiler
 
- Yoga - CCI Gresik
Ttarikan awal All New Honda CBR150R lebih greget. Dari 0 km - 100  bisa ditempuh dengan waktu yang lebih singkat. Responsif. Handlingnya baik dan enak dipakai zigzag. Apalagi untuk miring-miring enak karena feedback suspensi nya sangat baik. Hadirnya upside-down bikin beda banget. Pokok nya handling jadi meningkat  nyamannya.
 
-Ahmad Musyafa – CCI Gresik
Melihat All New Honda CBr150R tampilannya lebih sporty dan lebih garang. Di dukung fitur terbaru sok upside-down dan tampilan body bagian depan lebih garang .  Performanya mendukung tampilan dengan powernya tinggi . Handlingnya mantap banget,  dibuat manufer nyaman tanpa slip sama sekali , pengereman ABS nya juga oke tanpa slip , sokbreker upside-down oke banget 

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm