onehearth
logo
Selasa, 02 Mar 2021 07:54

COC Makassar Sabet Juara 1 Honda Dyno Competition

COC Makassar Sabet Juara 1 Honda Dyno Competition

Member komunitas CBR Owners Makassar (COC Makassar), Harry Iswan sukses menyabet gelar Juara 1 Honda Sport Dyno Competition yang dihelat Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel).

Motor Honda Sport Harry Iswan dengan tipe CBU K45 mencatat hasil test dyno mencapai 19,1 Horse Power.

Dengan catatan test dyno tersebut, member COC Makassar ini berhasil mengungguli pesaing lainnya yang turun di kelas 150cc.

"Alhamdulillah, kami berhasil menyabet gelar juara di kompetisi ini. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan pengguna CBR, khususnya member COC Makassar untuk menorehkan prestasi di ajang kompetisi Honda berikutnya," ujar Harry Iswan, Senin (1/3/ 2021).

Harry mewakili COC Makassar juga tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Astra Motor Sulawesi Selatan yang telah memberi ruang bagi komunitas pengguna motor Honda untuk terus berkarya.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas inisiasi Asmo Sulsel menggelar kompetisi seperti ini. Untuk ke depannya kami harap kompetisi ini juga bisa tambah kelas untuk kelas 150 cc standart open," ucapnya.

Diketahui, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon baru saha menggelar Honda Sport Dyno Competition pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Event ini digelar di Astra Motor Center Makassar Jalan Sultan Alauddin No 57 Makassar.

Gelaran ini akan melombakan tiga kelas berbeda dengan hadiah jutaan rupiah.

Honda Sport Dyno Competition dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas 1 sport 250cc (Honda CBR250RR), kelas 2 sport 150cc (Honda CB150 dan CBR150R), dan kelas 3 sport 150cc (Honda GTR dan Sonic 150). 

Para peserta ditantang memacu sepeda motor Honda terbaiknya dengan menggunakan fasilitas dyno test milik Astra Motor Center Makassar. 

Nantinya data power dan torsi puncak hingga top speed motor akan terpampang di layar dan dicatat oleh panitia.

Demi mencegah penyebaran Covid-19, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi serta menggunakan handsanitazer pada saat absensi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm