onehearth
logo
Kamis, 21 Dec 2017 15:49

CBR Riders Bekasi Gelar Family Gathering Bahas Agenda Tahun 2018

CBR Riders Bekasi Gelar Family Gathering Bahas Agenda Tahun 2018

Dalam rangka mempersiapkan agenda tahun 2018 serta memperkuat tali silaturahmi antar anggotanya, CBR Riders Bekasi Club melaksanakan Family Gathering di Villa Arushi, Puncak-Bogor, Jawa Barat (9/12). Disini secara khusus mereka juga membahas dua acara penting yang akan digelar pada tahun 2018 nanti.

Dalam acara ini, klub pengguna Honda CBR yang berada dibawa naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) ini ingin memupuk rasa memilki dan memperkuat rasa kekeluargaan didalam klub menjelang melaksanakan dua acara penting nanti, yakni Musyawarah Besar (MUBES) dan perayaan ulang tahun ke-4.

Kegiatan ini dibuka dengan menampilkan foto-foto perjalanan CBR Riders Bekasi yang dipersiapkan oleh Bro Yudi dan Bro Reza selaku panitia acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan seputar sejarah klub yang disampaikan oleh Bro Adnan selaku Ketua Umum CBR Riders Bekasi, kemudian forum dengan diskusi ringan diakhiri dengan makan malam bersama.

Minggu paginya acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama, kemudian fun games hingga menjelang siang hari. Puncaknya acara ini mereka berkumpul di tepi kolam renang, diumumkan oleh Bro Adnan bahwa telah ditunjuk Bro Fikrie sebagai Ketua Pelaksana Mubes nanti. Setelah melakukan voting terpilih Bro Abie sebagai Ketua Pelaksana Anniversary tahun depan.

“Saya siap menjadi ketua pelaksana Anniversary nanti, jadi mohon do’a dan support dari semua anggota, dalam kesempatan ini saya menunjuk Bro Yadi dan Bro Toni sebagai panitia inti untuk mengisi posisi sekertaris dan bendahara,” ujar Bro Abie.

“Semoga acara Family Gathering ini sebagai langkah awal dalam menyambut dua acara penting dan sakral bagi CBR Riders Bekasi tahun depan, ini akan membuat semua anggota mempunyai rasa memilki dan kekeluargaan lebih kuat lagi,” lanjut Bro Adnan.

Menjelang akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang fun games dan peserta terbaik selama acara Family Gathering ini, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama sebelum meninggalkan lokasi acara.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm