onehearth
logo
Selasa, 11 May 2021 11:31

Bikers CBR Club Deliserdang Aksi Berbagi

Bikers CBR Club Deliserdang Aksi Berbagi

Menyempurnakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dengan berbagi pada sesama ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang (CCDS) melalui potret indahnya kebersamaan dalam aktivitas ‘Berbagi Takjil’ pada 9 Mei 2021.

Bertempat di Sekretariat CCDS yang berlokasi di Bangsal Kopi Lubukpakam, para bikers pecinta kuda besi Honda ini tampak antusias membagikan panganan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas.

Aksi berbagai takjil berbuka puasa bersama sendiri merupakan aktivitas rutin yang digelar CCDS setiap tahunnya di bulan Ramahdan. Tidak hanya menyasar para pengendara motor yang lalu lalang, paket takjil juga dibagikan para bikers CCDS kepada para tukang becak, supir dan juga para pedagang asongan.

Dengan menebar senyum ramah, para bikers berhasil menghadirkan kebahagiaan bagi warga sekitar. Dengan menerapkan protokol kesehatan, aktivitas diawali rolling city bersama Honda CBR kesayangan untuk mengeksplorasi sensasi berkendara melalui performa tiada lawan, namun juga kebanggaan sebagai pecinta kuda besi Honda.

Total Control Honda CBR juga menjadikan iringan para bikers CCDS pusat perhatian dan tauladan yang baik dengan menunjukkan cara berkendara yang tertib dan #Cari_Aman.

Bro Erwinsyah Sebayang selaku Ketua CCDS sangat bersyukur kegiatan berbagi takjil dapat berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para bikers CCDS juga berharap semoga aksi ini memberikan berkah bagi sesama, sekaligus dapat menginspirasi komunitas motor lainnya untuk ikut merasakan indahnya berbagi di bulan Ramadhan.

“Sebagai komunitas motor kami juga berharap stigma sebagian masyarakat yang menilai komunitas motor hanya bisa kumpul bareng dan touring saja dapat berubah menjadi lebih baik. Karena komunitas motor Honda, khususnya CCDS selalu berupaya menjaga eksistensi melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya melalui aksi sosial yang memberikan manfaat bagi sesama,” ujar Bro Erwinsyah.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy sangat mengapresiasi kepedulian para bikers CCDS kepada sesama yang diwujudkan dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

“Tentunya hal tersebut akan semakin mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat melalui kegiatan di bulan suci Ramadhan yang mampu memperkuat persaudaraan, keakraban, dan wadah silaturahmi antar bikers CCDS untuk semakin Satu Hati,” katanya. (adv)


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm