onehearth
logo
Minggu, 12 Jan 2020 09:09

Rayakan Hari Jadi Ke-4, CRONS Lebih Guyub Lagi

Rayakan Hari Jadi Ke-4, CRONS Lebih Guyub Lagi

 

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang keempat, CBR Rider Owner Serang (CRON’S) menggelar perayaannya akhir tahun lalu di area pelataran Villa Kosambi, Anyer, Banten, Sabtu (28/12) dengan mengusung tema acara ‘Diversity 4th Anniversary Solidarity’.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Martin selaku Ketua Umum CRON’S, tema yang diusung dengan maksud agar gelaran perayaan ulang tahun ke-4 CRON’S ini diharapkan dapat menyatukan segala perbedaan, untuk menjalin silaturahmi antar bikers.

“Saya berharap pada usianya yang keempat tahun ini, CRON’S makin lebih semangat lagi, lebih guyub lagi, lebih kompak lagi dan makin sukses bersama. Meski kita memiliki perbedaan, makin besarnya suatu klub makin besar pula perbedaan dan permasalahannya, semoga CRON’S bisa melewati itu semua dengan guyub agar bisa mencapai umur yang lebih panjang lagi,” ujar Bro Martin.

Serunya acara yang berlangsung dari siang hingga tengah malam ini dipadatai para bikers perwakilan klub/ komunitas yang diantaranya datang dari Tangerang, Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Sumedang, Brebes, Batang, Banjarnegara, Kendal, Semarang, Kudus, Pati, Jepara, Klaten, Jogja, Lampung.

Turut pula hadir perwakilan dari pengurus Asosiasi Honda CBR (AHC), Paguyuban Honda Banten (PHB) dan Main Dealer Honda Mitra Sendang Kemakmuran.

Rangkaian acara pun tidak sekedar gathering dan ajang temu kangen antar biker saja, namun tetap ada menyisipkan unsur sosialnya dengan menggelar santunan anak yatim. Panitia juga menyiapkan beragam hiburan, fun games dan doorprize.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung kami. Juga kepada para tamu undangan yang sudah hadir meramaikan acara ini. Tak lupa kepada skuad member CRON’S yang sudah bekerja keras demi lancarnya acara kita ini, perjuangan kalian tidak sia-sia hingga kita bisa menikmatinya bersama-sama,” tutup Bro Martin.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm