onehearth
logo
Selasa, 29 Jun 2021 15:53

Sunmori jadi Cara HCOI Medan Jaga Persaudaraan

Sunmori jadi Cara HCOI Medan Jaga Persaudaraan

Seribu satu cara dapat dilakukan komunitas motor Honda untuk menjaga eratnya persaudaraan antar sesama anggota di masa pandemi. Seperti halnya para bikers Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan yang memanfaatkan akhir pekan untuk menjalin silaturahmi melalui aktivitas Sunmori ( Sunday Morning Ride) pada 27 Juni 2021 lalu.

Sunmori sendiri merupakan aktivitas yang dilakukan HCOI Medan selain kopdar yang digelar rutin setiap minggunya. Dengan aktivitas seru ini, para bikers dapat mengobati kerinduan untuk ngumpul bareng sambil ngegas CBR kesayangan. Dilakukan pada hari Minggu dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan dengan  #Cari_aman seperti menggunakan helm dan jaket saat berkendara di jalan menjadikan sunmori sebagai aktivitas yang aman dan menyenangkan. 

Tidak hanya sunmori, namun para bikers HCOI Medan juga menjadikan momen kebersamaan semakin istimewa dengan netrack bareng di Sirkuit IMI Sumut Jl. Pancing Medan. Dengan penuh rasa bangga, para bikers HCOI Medan menggaspol Honda CBR kesayangannya dan melesat tanpa batas menaklukkan lintasan. 

Bro Didik, Ketua HCOI Medan mengungkapkan kedati pandemic belum usai, namun tidak meghentikan HCOI Medan untuk dapat bersilaturahmi dan menjaga persaudaraan antar sesama bikers. Selain tetap melakukan komunikasi secara virtual, sesekali HCOI Medan juga memanfaatkan waktu untuk menggelar sunmori dan ngetrack bareng  di lokasi yang dipastikan aman dan nyaman.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm