onehearth
logo
Senin, 07 Dec 2020 19:03

KCI Cirebon Gelar Family Gathering Ke Parangtritis Sekaligus Sowan

KCI Cirebon Gelar Family Gathering Ke Parangtritis Sekaligus Sowan

 

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Cirebon Barat melaksanakan acara Family Gathering (Famgat) pertengahan bulan lalu.

Acara yang digelar untuk menambah keakraban antar member juga keluarganya ini mengambil lokasi di Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (14/11).

Turut pula ikut meramaikan acara ini perwakilan dari KCI Cirebon. Mereka mengawali kegiatan ini Jum’at malam (13/11) sekitar pukul 22.00 WIB berangkat dari Cirebon menuju Yogyakarta.

Sabtu pagi (14/11) rombongan ini tiba Kawasan Pantai Parangtritis dan istirahat di penginapan yang sudah disiapkan panitia.

Meskipun saat itu cuaca di Yogyakarta sedang sering diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan ini.

Menjadi rangkaian acara ini, mereka juga mendatangi lokasi kopdarnya KCI Yogyakarta.

Dipandu oleh beberapa anggota dari KCI Yogyakarta, mereka riding melintasi jalanan kota Yogyakarta menuju area Condongcatur, dimana barisan anggota dari KCI Yogyakarta sudah menantinya.

Sesampainya di lokasi, diisi dengan temu akrab dan perkenalan antar masing-masing anggota.

Sekaligus pesan dan kesan dari pimpinan rombongan Ketua Chapter KCI Cirebon Barat Bro Dion Peonk.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan melakukan rolling city santai mengitari kawasan kota Yogyakarta.

"Terima kasih kami ucapkan atas sambutan dari saudara-saudara KCI Yogyakarta, semoga dengan kegiatan ini bisa saling tambah mengenal satu sama lainnya," ujar Bro Dion, Ketua Chapter KCI Cirebon Barat dalam sambutannya.

Sementara itu, Bro Sya'bani selaku Ketua KCI Chapter Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan KCI Cirebon.

“Mohon maaf jika ada pengkondisian dan sambutan dari kami selaku tuan rumah masih jauh dari kata sempurna, semoga tidak mengurangi jalinan persaudaraan yang erat terjaga," tutup Bro Sya’bani.

Dari titik awal di Condong Catur mereka riding malam secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menuju Demangan, lalu mengarah ke timur menuju titik Tugu Yogyakarta. Usai dari Tugu Yogyakarta, mereka lanjut ke selatan menuju kawasan Nol Kilometer kawasan Malioboro lalu ke Bantul kembali ke titik awal di pantai Parangtritis.

Setibanya di Pantai Parangtritis, dilanjutkan dengan acara santai menikmati kebersamaan mereka. Esok paginya, Minggu (15/11) mereka berwisata dan refreshing di Kawasan Pantai serta beberapa spot terdekat lainnya.

Setelah istirahat, siang harinya rombongan ini meninggalkan lokasi dan kembali menuju Cirebon.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm