onehearth
logo
Senin, 09 Mar 2020 12:35

Modifikasi Honda CBR250RR, Cukup Pakai Simbol

Modifikasi Honda CBR250RR, Cukup Pakai Simbol

 

Dalam modifikasi sportbike yang sudah gahar dengan cutting sticker grafis superhero cukup pakai simbolnya saja. Seperti modifikasi All New Honda CBR250RR Wolverine milik Harry Affandi ini.

Layaknya jagoan superhero di film animasi Marvel yang saat itu booming, salah satu lakon yang cukup disegani yaitu Wolverine. Mutan ini memiliki 3 bilah pisau supertajam di jari tangannya. Selalu meninggalkan garis cakaran jika ada yang kesabet dalam pertarungannya. Inspirasi ini yang membuat Witjax Modizigner (WM) Builder asal Tangerang yang dikompromikan guna menyelaraskan ide yang dimiliki Harry Affandy sang owner motor.

Sebelum dikerjakan hanya ada singkat Harry, “Tak mau karakter Wolverine jadi cenderung kekanak-kanakan jika ada gambar lakon tersebut. Cukup dengan ikon sabetan dari senjatanya saja,“ buka Agus sang builder WM.

Bodi All New CBR250RR yang masih standar ting-ting, itupun langsung dieksekusi WM. Sebagai referensi tambahan bagi Agus adalah Helm special edition keluaran HJC RPHA 10 ST classic dengan livery Wolverine. Tetapi kini untuk diterapkan pada bidang lebih lebar.

“Kombinasi warna yang dipilih blue chrome matt dan gold chrome matt sekaligus dominannya, biar eye catching” jelas Agus. “Merambah bagian kaki-kaki, sentuhan warna blue chrome disepasang pelek chasting wheel All New CBR250RR bikin kalem sosok Wolverine. Efek kilaunya saat terkena sinar matahari bisa menarik mata,” tambah builder berkacamata ini.

Tapi ada yang pada modifikasi All New Honda CBR250R Wolverine ini, ada grafis CB500RR pada fairing atasnya. ”Sengaja dikasih 500 RR agar bisa ikutan mejeng saat parkir di depan mall sih, hehehe…,” kekehnya.

foto: naikmotor.com/maleha


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm