onehearth
logo
Kamis, 13 Dec 2012 15:46

25 Komunitas Ikuti Jambore Nasional Honda CBR se-Indonesia – Asosiasi Honda CBR (AHC)

25 Komunitas Ikuti Jambore Nasional Honda CBR se-Indonesia – Asosiasi Honda CBR (AHC)

PASBANGET.CO – Jelang Honda Bikers Day, sebanyak 25  komunitas dan Club Honda CBR seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang pertama  bertempat di Wisma Eden Kaliurang Yogyakarta.

Yogyakarta dipilih menjadi tempat Jamnas AHC karena memanfaatkan momentum event Honda Bikers Day, yang merupakan hajat tahunan club dan komunitas pemilik motor jenis Honda yang tahun ini diselenggarakan di Prambanan Yogyakarta pada 15 Desember 2012.

Acara Jamnas Club Honda CBR se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR tersebut merupakan acara pertama dan terbesar untuk Honda CBR di Indonesia karena diikuti oleh ragam club motor Honda dari berbagai daerah.

“Selain menjadi bagian dari acara tahunan Honda yakni Honda Bikers Day yang akan digelar di Yogya nanti, pengukuhan Asosiasi Honda CBR se-Indonesia ini merupakan sebuah momentum akbar dari para pemilik Honda varian CBR dari seluruh Indonesia. Dan langsung akan dikukuhkan oleh pihak ATPM sendiri, dalam hal ini Astra Honda Motor, dan kami berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar, hangat dan penuh persaudaraan,”papar Bro Dede THS selaku Ketua HRC Jakarta.

Berikut club dan komunitas CBR se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR : HCRC (CBR Riders) Jakarta, Honda CBR Riders Club – HCRC Depok, Honda CBR Club Bogor, CBR Owner (CROW) Tangerang, Honda CBR Club Jatim, Honda CBR Riders Club – HCRC Lombok, CBR 250 Club Yogyakarta, Honda CBR Riders Club – HCRC Solo, CBR 250 R Club Semarang, All New CBR Kudus, Honda CBR Lampung, Riau CBR Club, Palembang CBR Club, Honda CBR Bengkulu, CBR Series Sumbar, CBR West Borneo, CBR Banjarmasin, CBR CLUB Makassar,  CBR CLUB SULUT, Honda CBR Riders Club – HCRC Papua, HCRC Sukabumi, All New CBR 150 Semarang, Bekasi CBR Community, Honda CBR Riders Club – HCRC Bali dan Ceberus Bandung.

Sumber : http://goo.gl/Nf7apT

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm