onehearth
logo
Minggu, 22 Feb 2015 16:11

Touring bersama keluarga besar CBR Series Sambut 3rd Anniversary CBR Series Club Sumbar

Touring bersama keluarga besar CBR Series Sambut 3rd Anniversary CBR Series Club Sumbar

Touring adalah activity wajib yang tidak bisa lepas dari jiwa bikers, belum lengkap rasanya seorang bikers bila belum merasakan aspal jalanan, untuk itu CBR Series Club Sumbar merayakan anniversary ke 3 tahun dengan mengadakan touring bersama keluarga besar anggota CBR Series Club Sumbarke Nuansa Maninjau yangterletak di kawasan danau Maninjau Kab Agam pada Sabtu14 Feb 2015. Kegiatan touring bersama ini tidak hanya diikuti seluruh anggota CBR Series Sumbar namun juga club CBR Series regional Sumatera yang tergabung dalam Assosiasi Honda CBR (AHC). Selain untuk merayakan anniversary Club CBR Series Ke 3 tahun, touring bersama ini ditujukan juga untuk menjaga hubungan silahturahmi dan kekompakkan antar club dan anggota CBR Series ungkap bro pen ketum CBR Series.

Sebelum melakukan touring bersama pada pagi 14 Februari 2015, seluruh anggota CBR Series Sumbar berkumpul di depan Main dealer Menara Agung jln.Veteran No. 30 Padang untuk pamitan sekaligus pelepasan start touring ke Maninjau yang langsung dipimpin oleh bapak Ari Rurthanto selaku General Manager Menara Agung dan Manajer HC3 PT Menara Agung Ibu Asmayanti.

Touring menuju Nuansa Maninjau yang terletak di dekat danau maninjau yang berjarak sekitar 100 km dari ibukota Sumatera Barat ini mempunyai rute yang berat dan menantang untuk rute touring. Keindahan alam, jalanan lurus yang panjang dan tikungan yang curam memberikan sensasi berkendara serta keunikan lokasi penduduk sekitar. Ada pun rute touringnya start dari kota padang menuju kota pariaman, lanjut kearah Tiku,lubuk basung, finish Maninjau lake dan rest di Nuasa Maninjau resort tutur bro yopie anggota cbr series Sumbar.

Sampai lokasi touring di Nuasa maninjau resort, malamnya diadakan kopdar gabungan seluruh anggota CBR Series yang tergabung dalam Assosiasi Honda CBR (AHC). Minggu paginya (15/2), komunitas CBR Sumbar mengadakan pelantikan dan peresmian anggota baru CBR series Club Sumbar. Menjelang siang seluruh anggota CBR Series Sumbar dan region Sumatera bersiap-siap untuk kembali mengadakan touring balik menuju kota Padang dengan start danau maninjau-lubuk basung-tiku-pariaman dan kota Padang. Proud to be Honda Community. 

Sumber : http://goo.gl/kixoT1

 

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm