onehearth
logo
Selasa, 09 May 2023 09:43

CBR BOGOR RIDERS GELAR HALAL BI HALAL MEMPERERAT TALI SILATURAHMI

CBR BOGOR RIDERS GELAR HALAL BI HALAL MEMPERERAT TALI SILATURAHMI

CBR BOGOR RIDERS menggelar acara  Halal Bihalal yang di adakan pada Minggu, 7 Mei 2023 bertempat di Kopi Kebon Samping Jl. Pramuka No. 72 Rt/Rw 06/08 Kec. Sukaraja, Kab. Bogor. Acara ini bertujuan Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member CBR Bogor ,sebagai sarana untuk berkumpul dan berdiskusi agar kedepannya CBR Bogor Riders semakin solid, kompak, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, serta merupakan sebuah media untuk mengembalikan kekusutan hubungan persaudaraan dengan saling memaafkan pada saat dan atau setelah hari raya Idul Fitri.

Adapun rangkaian acara yang berlangsung antara lain 1. Sambutan Founder AHC 2. Sambutan Founder CBR BOGOR RIDERS 3. Sambutan Ketua Umum 4. Bermaaf-maafan dan Doa bersama, 5. Foto Bersama.

Acara halal bi Halal CBR BOGOR RIDERS di hadiri oleh 30 member lebih dari berbagai daerah di kota bogor, yang di hadiri mulai dari founder AHC, founder CBR BOGOR RIDERS, pengurus, member, dan prospek.

1.Kekeluargaan CBR BOGOR RIDERS semakin kompak, solid dan lebih baik lagi untuk kedepannya dalam bersilahturahmi, menjalin hubungan antara member dan pengguna cbr di manapun berada.

2. Sebagai manusia biasa yang tempatnya salah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak keluarga CBR BOGOR RIDERS, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridho Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

( Sambutan Brother Muhammad Shaliem Albanthanie Selaku Ketua CBR Bogor Riders )

Acara Halal Bihalal di akhiri dengan Foto bersama Founder,Pengurus dan All member CBR BOGOR RIDERS.

 

AHC Ride Beside Me, Be My Friend


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm