onehearth
logo
Senin, 12 Apr 2021 10:44

CBR Club Sulut Lantik Anggota Angkatan VIII

CBR Club Sulut Lantik Anggota Angkatan VIII

 

Selain turing, bakti sosial dan kopi darat yang memang jadi kewajiban bagi sebagian klub atau komunitas, aktivitas lainnya adalah menggelar kegiatan event seperti ospek. Kegiatan ini, dilakukan biasanya saat melantik calon anggota.

Prosesinya bisa dilakukan dengan berbagai cara, yang tentunya masih dalam koridor atau batas normal. Dari ospek menerapkan rasa kepedulian terhadap klub, teman satu klub dan satu angkatan, seperti yang dilakukan CBR Club Sulut.

Cara ospek alias pelantikan tiap klub punya gaya dan setingan masing-masing. Biasanya pelantikan dilakukan di luar kota dan calon member harus wajib mengikuti prosesi ini yang memang merupakan salah satu turing wajib.

Kegiatan ini diikuti gabungan anggota yaitu, chapter minsel chapter Bitung, CBR Club Sulut, yang juga didukung oleh Suryanation dan AHASS Sario Jaya.

”Pelantikan anggota CBR Club Sulut (CCS) angkatan 8 yang dilaksanakan pada hari minggu (11/4) 2021 ini berjalan sukses tanpa kendala, adapun jumlah anggota yang dilantik ada 36 anggota, acara pelantikan dimulai dari jam 07.00 WIB pagi start dari desa mokupa kecamatan Tombariri, dilanjutkan mendorong motor ke lokasi pelantikan yaitu pantai MBH sampai acara selesai sekitar jam 6 sore dengan ditutup lewat ucapan terima kasih dari ketum CCS dan juga ketua panitia pelantikan," kata Cris selaku Ketua Umum CBR Club Sulut.

”Inti dari pelantikan ini adalah pengenalan klub dan mempererat tali persaudaraan, dan pelantikan tahun ini merupakan pelantikan dengan anggota terbanyak dlm sejarah CCS, dan puji tuhan terlaksana dengan baik tanpa kendala. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport jalannya acara, terutama kepada Tuhan YME yang telah menyertai kami dari awal acara hingga berakhir,” tutup Cris.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm