onehearth
logo
Sabtu, 20 Aug 2016 12:38

Honda Pamerkan CBR250RR DI GIIAS, Sukses Pupuskan Rasa Penasaran Bikers

Honda Pamerkan CBR250RR DI GIIAS, Sukses Pupuskan Rasa Penasaran Bikers

Langkah PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan Honda CBR250R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD CIty, Tangerang berhasil memupuskan rasa penasaran banyak bikers akan penampilannya.

Diungkapkan Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, hal ini merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sebuah sepeda motor premium, yang memiliki performa dan tampilan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” kata Indraputra.

Rupanya yang dilakukan AHM disambut baik oleh para pengunjung, Rizal misalnya, datang ke GIIAS 2106 ini khusus untuk melihat langsung motor impiannya, "Puas sudah lihat langsung Honda CBR250RR, motor impian saya selama ini," girang lelaki asal Depok, Jawa Barat ini.

Tak hanya Rizal, puluhan bahkan mungkin ratusan bikers lainnya sengaja datang ke GIIAS dan langsung menyerbu booth Honda untuk memupuskan rasa penasaran dan ingin tahunya mengenai Honda CBR250RR.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm