onehearth
logo
Senin, 14 Sep 2020 16:53

HCRC Bali Usai Lakukan Pelantikan Member Periode II tahun 2020

HCRC Bali Usai Lakukan Pelantikan Member Periode II tahun 2020

Sebagai wadah untuk  menyalurkan hobi sepeda motor dengan cara yang tepat dan benar, Honda CBR Riders Club (HCRC) Bali merasa perlu melaksanakan pelatihan bagi member dan calon membernya.

Salah satunya mereka memiliki agenda rutin pelatihan bagi calon member (Prospek) sebelum menjadi member resminya.

Seperti yang HCRC Bali lakukan awal bulan lalu, mereka melaksanakan kegiatan Pelantikan Member HCRC Bali periode II tahun 2020 di Grand Puncak Sari Restaurant Kintamani, Jl. Raya Penelokan, Kintamani, Batur Tengah, Bangli, Bali, Minggu (6/9).

Seperti yang disampaikan Ketua Umum HCRC Bali Bro Frendy Poedji Saputro, untuk menyalurkan hobi bersepeda motor harus tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Untuk itu, didalam pelantikan ini sebelum menjadi member resmi¸ calon member harus dipastikan sudah memahami dan mampu menjalankan kaidah safety riding di jalan.

“Selain untuk memberikan status resmi keanggotaan yang sebelumnya berstatus prospek member menjadi sebagai member resmi HCRC Bali, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang reuni dikeluarga HCRC Bali,” lanjut Bro Frendy.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Ride, Reunion and Recruitment’ ini mengawali acaranya dari titik kumpul (Tikum) pertama di Astra Motor Honda Cokroaminoto, Denpasar.

Dari sini mereka riding bersama menuju Pura Goa Lawah, Kab. Klungkung sebgai Tikum Kedua.

Selanjutnya rombongan ini meneruskan perjalanannya ke Kintamani melalui jalur Bukit Putung, dan Jalan Gn. Agung Besakih lalu finish di lokasi acara pelantikan, Restaurant Puncak sari.

Disisi, para calon member mengikuti uji pengetahuan dimana materinya sudah diberikan sebelum hari pelantikan.

Pelantikan ditandai dengan pemberian atribut klub kepada member yang telah memenuhi kariteria.

Bagi yang beruntung dalam menyelesaikan uji pengetahuan pun mendapatkan hadiah.

Rangkaian acara hari itu ditutup dengan riding bersama menuju Jembatan Tukad Bangkung, Plaga lalu kembali ke Denpasar.

“Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi dari keluarga besar HCRC Bali didalam acara ini dan selamat kepada member baru yang telah dilantik. Semoga dengan bertambahanya member baru menjadikan aura positif untuk HCRC Bali untuk menjadi lebih baik lagi, berkembang dan bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitarnya,” tutup Bro Frendy.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm