onehearth
logo
Selasa, 04 Oct 2016 18:48

Teaser Honda CBR1000RR Fireblade Tersebar, Akankah AHM Meluncurkan Produk Ini

Teaser Honda CBR1000RR Fireblade Tersebar, Akankah AHM Meluncurkan Produk Ini

Setidaknya sudah tersiar kabar sejak pertengahan tahun 2016 ini jika Honda CBR1000RR Fireblade akan menampakan wajah terbarunya di kancah moge dunia, termasuk Indonesia tentunya.

Ekspektasi penggemar moge Honda CBR1000 ini tentunya bertambah besar mengingat kemenangan Nicky Hayden sebagai juara dunia di balap WSBK tahun ini.  Janji Honda untuk segera membuktikan kemajuan terhadap teknologi dan model yang benar-benar terbaru untuk CBR 1000 setidaknya akan segera terbukti.

Begitupun dengan kesiapan pabrikan berlambang kepakan sayap burung ini terhadap peluncuran Honda CBR 1000 telah semakin tampak, ketika telah disebarnya teaser video resmi Honda CBR1000RR Fireblade mengusung tema ‘Total Control’ di dunia maya berdurasi kurang dari satu menit yang dibagi dalam tiga bagian.

Di Indonesia sendiri Honda CBR1000RR SP masuk secara resmi dengan bandrol harga Rp 600 juta. So, kita tunggu saja kesiapan PT Astra Honda Motor yang notabene juga sedang fokus untuk menerkam pasar moge di Indonesia dalam meluncurkan produk terbarunya ini.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Fh9t03lFfrU" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm