onehearth
logo
Kamis, 23 Nov 2017 14:17

CRC Gelar Mubes Kedua Pilih Ketum Periode 2017-2018

CRC Gelar Mubes Kedua Pilih Ketum Periode 2017-2018

CBR Riders Cibitung (CRC) usai menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-2 hari Minggu pekan lalu di Javanasta Coffe, Grand Wisata Cikarang (19/11). Agenda utama Mubes biker penunggang Honda CBR yang berlokasi di Cibitung ini adalah pemilihan Ketua Umum yang baru.

Berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia bersama-sama, kemudian dilanjutkan pembukaan dan sambutan oleh Pembina, Perwakilan anggota dan Ketua Umum. Sebelum memasuki agenda utama dilakukan pembahasan AD/ART serta pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang diselingi Tanya jawab.

Selanjutnya dihadirkan 3 orang calon Ketum yaitu Bro Indra CRC#055, Bro Wahyu CRC#050 dan Bro Enji CRC#044 menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan peserta Mubes. Setelah ketiga calon menyampaikan Misi dan Misinya dilanjutkan pemilihan langsung yang demokrasi berasaskan kekeluargaan dan persaudaraan ala biker. Setelah dilakukan penghitungan suara, terpilih Bro Indra sebagai Ketum CRC yang baru untuk periode 2017 – 2018.

“Terima kasih atas kepercayaan semua kawan – kawan  yang telah memilih saya untuk memimpin CRC untuk setahun kedepan, Insya Allah amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya  untuk menjadikan CRC lebih baik dan lebih solid lagi kedepannya,” ujar Bro Indra dalam sambutannya usai terpilih.

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, perjalanan 2 tahun lebih CRC telah kita lalui bersama dengan kebersamaan serta rasa kekeluargaan, tak lupa saya  ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus juga member yang selalu support selama ini. Saya berharap CRC selalu bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya dan melakukan hal yang positif,” ujar Bro Isa, Ketum sebelumnya.

Bro Isa menegaskan bahwa inilah saat puncak demokrasi CRC untuk memilih pemimpin baru yang akan membawa CRC lebih tinggi lagi. Dia pun berharap Ketum yang baru nantinya dapat menjalankan dan dapat mengayomi seluruh member. Dalam kesempatan ini, diakhir acara juga dilakukan pengukuhan 6 oang member baru.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm