onehearth
logo
Selasa, 22 May 2018 09:50

FALCONS Turun ke Jalan Dukung Gerakan Anti Teroris

FALCONS Turun ke Jalan Dukung Gerakan Anti Teroris

Menyikapi beberapa teror yang dilakukan oleh para teroris belakangan ini seperti di Surabaya, para bikers di Sragen menunjukan sikapnya dengan ikut dalam aksi perlawanan terhadap teroris.

Diantaranya para bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam Front All CBR Owner Sragen (FALCONS), bersama seluruh elemen seperti Ormas, LSM, OKP, Komunitas dan Seluruh masyarakat turun ke jalan gelar aksi dengan tajuk #SragenMelawanTeroris hari Minggu lalu (20/05).

Sikap atau aksi pernyataan perlawanan terhadap teroris ini berlangsung di Alun - alun Sasono Langen Putro, Sragen Kota, Kutorejo, Kabupaten Sragen.

Puncak kegiatan ini ditandai dengan Deklarasi Sragen Lawan Teroris juga pembubuhan tanda tangan oleh sekitar 1.770 orang yang hadir di acara ini.

Selain itu juga dilakukan orasi kebangsaan dari pemerintahan, beberapa perwakilan komunitas bikers, LSM serta organisasi keagamaan lintas iman.

Selain Falcons, juga ada perwakilan bikers lain seperti dari Beat in Sragen, Max Owner Sragen, SSFC, VOTSA dan lain-lain. Jelang akhir rangkaian kegiatan ini juga melakukan berbuka puasa dan berdo’a bersama.

“Falcons mendukung penuh aksi melawan teroris, kami pun turut merangkul komunitas motor lain untuk mendukung kegiatan ini. Kami merasa terhormat turut diundang didalam acara ini, hingga bisa berpartisipasi sekaligus membuktikan bahwa komunitas pemotor atau bikers cinta damai anti kekerasan,” ujar Bro Dharma perwakilan dari FALCONS.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm