onehearth
logo
Sabtu, 25 Aug 2018 09:56

CBR In Facebook Gelar Family Gathering Temu Kangen Antar Regional

CBR In Facebook Gelar Family Gathering Temu Kangen Antar Regional

Para pengguna Honda CBR yang tergabung didalam forum CBR In Facebook (CIF) belum menggelar Family Gathering 3 CBR In Facebook di Villa D’Harmony, Jalana Raya Ciapus, Gunung Salak Bogor, Jawa Barat Sabtu-Minggu awal bulan lalu (4-5/08). Dengan tema ‘Back To Basic’, acara ini merupakan agenda tahunan untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota, menjadi ajang temu kangen dari 8 Kota Regional CIF.

Hadir sekitar 185 orang yang melebihi target semula 120, mereka datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bkasi, Depok, Cikarang, Garut dan Bandung. Sebelum tiba lokasi acara, keberangkatannya mereka atur dengan berkumpul dibeberpa titik kumpul (Tikum) yang dibagi berdasarkan asal kota regionalnya.

Dari Jakarta tikum pertama di sekitar TMII, Bogor di BNR, Depok di Jalan Tole Iskandar, Tangerang di BSD Raya, Bekasi di RM. Kapalay Bekasi, Bandung di Jalan Logam Buah Batu dan Garut tikum di Alu alun Kota Garut.

Meski ‘Just Forum’ atau hanya forum, acara ini tetap berjalan seru dengan beragam hiburan serta fun games dan doorprize. Sabtu malam (04/08) acara diisi dengan potong tumpeng sebagai bentuk syukuran telah resmi berdirinya CIF Bogor. Selain itu juga ada kontes modifikasi memanjakan mata yang hadir dalam acara malam itu.  

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam membantu mensukseskan acara ini, dimana sekaligus meresmikan berdirinya CIF Bogor. Semoga kita masih bisa dipertemukan didalam acara-acara selanjutnya dan masih panjang umur untuk bertemu kangen di Famgath CIF ke-4 di Kota Garut nanti,” ujar Setiawan Wanto, Admin CIF Bogor.

“Dengan adanya acara Temu kangen CBR part 3 ini, semoga kita semakin kompak dan selalu menjunjung tinggi persaudaraan,” tutup Chandra Kristianto, Ketua Panitia acara.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm