onehearth
logo
Sabtu, 10 Aug 2019 18:01

All New Honda CBR250RR, Aerodinamis dan Sporty

All New Honda CBR250RR, Aerodinamis dan Sporty

 

Pada sektor tampilan luar atau sektor eksterior dari spesifikasi Honda CBR250RR, ketika dilihat dari depan, samping dan belakang, semuanya memperlihatkan kesan yang gagah dan berwibawa.

Selain itu, Honda CBR250RR ini hadir dengan balutan bodi dari material serat karbon sehingga membuat bobotnya lebih ringan sehingga akan membuat lajunya lebih gesit. Mulai dari depan, Honda CBR250RR desain dari motor ini memiliki bentuk yang berbeda dari generasi CBR sebelumnya.

Pasalnya, motor garapan pabrik asal Jepang ini memiliki bentuk bodi depan yang dilengkapi dengan dual headlamp berteknologi LED dan memiliki fitur LED DRL (Daytime running lamp). Terlihat adanya bubble windscreen dan desain Headlamp yang dibuat meruncing layaknya mata elang yang menatap tajam ke depan.

Lalu, pada sektor sampingnya pun juga tak kalah menarik. Pasalnya, bodi samping dari spesifikasi Honda CBR250RR ini bakal memperlihatkan kesan yang begitu sporty dengan konsep fairing yang membalutnya. Bahkan, pada tangki hingga ke sektor buritannya, memperlihatkan lekukan yang begitu tegas dan macho dengan desain jok yang dirancang menyesuaikan bentuk bodinya.

Di sisi lain, untuk sektor belakangnya juga turut memperkuat aura sporty. Pasalnya, buritan Honda CBR250RR ini akan dilengkapi dengan LED tail lamp dengan desain baru dan bentuk bodi yang lebih meruncing. Dengan mengetahui desain bodi tersebut, tampaknya dengan balutan bodi dari material serat karbon sehingga membuat bobotnya lebih ringan sehingga akan membuat lajunya lebih gesit.

Hal tersebut dapat diartikan bahwa spesifikasi Honda CBR250RR hadir dengan konsep gaya desain yang aerodinamis dan tentunya sporty.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm