onehearth
logo
Selasa, 26 Jun 2018 12:50

Profil Paguyuban Honda Kudus : Konsisten Dalam Kampanyekan Safety Riding

Profil Paguyuban Honda Kudus : Konsisten Dalam Kampanyekan Safety Riding

Bro mereka adalah komunitas pengguna motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Kudus.

Beberapa waktu lalu Paguyuban yang membawahi 19 club ini menggelar kegiatan safety riding dihadapan member anggota club dalam payung Paguyuban Honda Kudus.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari visi misi paguyuban Honda Kudus yang selalu mensosialisasikan safety riding baik untuk anggota club bahkan juga masyarakat kota kudus itu sendiri.

Kegiatan Paguyuban Honda Kudus Safety Riding ini sudah lama dan bahkan sering diadakan mulai tahun 2010 sampai sekarang.

Kekonsistenan ini dilanjutkan dengan aktifnya paguyuban tersebut dalam mengirimkan perwakilannya dalam Lomba safety riding yang digelar PT. Astra Honda Motor seperti yakni Safety Riding Competition.

Hasilnya tentu saja mereka kerap menorehkan nama baik dan bisa jadi wakil Jawa Tengah dan Bisa masuk 10 besar nasional beberapa waktu lalu.

Itu sekilas soal paguyuban honda kudus banyak kegiatan safety riding yang di ikutinya selama dari berdirinya hingga sekarang.

Nah baru-baru ini meraka juga mendapatan prestasi, yakni dipilih sebagai naungan dalam acara safety riding Jawa Tengah yang dihadiri Suko Edi yakni instruktur safety riding indonesia dari Astra Honda Motor.

Disana ia meberikan materi mengenai pentingnya selalu safety riding dan selalu cari aman saat berkendara baik touring mau jalan di kota-kota.

“Saya memilih paguyuban Honda Kudus soalnya paguyuban Honda Se-Jawa Tengah menurut pandangan mata saya yang sering mengadakan kegiatan safety riding dan mengkampanyekan safety riding baru paguyuban Honda Kudus saja.” Ujar Suko Edi

Selain persentasi yang diberikan oleh instruktur safety riding Astra Honda Motor dalam event kali ini Instruktur juga berikan ilmu dan sekaligus demo mengenai cara berkendara yang baik dan benar, demo tersebut mulai dari zig zag dan menjaga kesimbangan motor saat berkendara. Tidak hanya itu cah dalam demo tersebut para ada game yang berhadiah dua helm standrt SNI dan 4 Kaos dari Astra Honda Motor

Paguyuban Honda Kudus juga dapatkan pengharagan dari Regional Head Main Dealer Astra Motor Center Semarang pusatnya produsen Sepeda Motor Honda untuk Jawa tengah Bapak Yohanes Kurniawan berupa pelakat dan piagam penghargaan menggelar event safety riding untuk komunitas.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm